Sedikit sentuhan pada nissan march menjadi istimewa

 on Sunday, March 1, 2015  

 nissanmarch


Modifikasi mobil nissan march .
Nissan march salah satu mobil yang mempunyai tampilan yang unik dan memiliki berbagai banyak fitur-fitur yang menarik dibandingkan dengan mobil yang lain. keluaran merek marc ini mempunyai dua transmisi yang berbeda, transmisi yang manual dijual dengan harga pasaran sekitar 182juta. sedangkan automatic transmisi harga pasarannya sekitar 192juta. dibandingkan dengan merek mobil yang lain pastinya harga nissan march ini lebih murah dan banyak diminati oleh konsumen. nisaan march ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik seperti air bag dan sistem pengereman abs.

Agar tampilan lebih menarik nissan ini biasanya dimodif standar dengan memberi sedikit polesan pada pelak, lampu depan, lampu belakang, dan pada bagian bumper. mobil ini sangat nyaman untuk konsumen gunakan dalam perjalanan dekat maupun jauh.
Sedikit sentuhan pada nissan march menjadi istimewa 4.5 5 Unknown Sunday, March 1, 2015 modifikasi nissan march Modifikasi mobil nissan march . Nissan march salah satu mobil yang mempunyai tampilan yang unik dan memiliki berbagai banyak fitur-...


No comments:

Post a Comment