Alphard salah satu mobil mewah dari toyota

 on Sunday, March 15, 2015  

alphard

Alphard adalah salah satu  mobil mewah Big MPV dari Toyota yang hadir dari berbagai motivasi bersaing dengan Honda Elysion, Nissan Elgrand, furtune dan lainnya. berita dari PT Toyota Astra Motor selaku salah satu agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia. mereka memberitahukan bahwa akan meluncurkan generasi ketiga Toyota Alphard & Toyota Vellfire pada tanggal 26 Januari 2015 yang akan datang, sedikit lebih menarik bahwa Vellfire 2015 mempunyai aura yang lebih sporty.
Beberapa desain yang mencolok dengan generasi sebelumnya adalah gril besarnya yang bermotif kotak-kotak menyatu dengan air dam bumper depan dan mirip seperti aura desain front fascia Toyota Crown Athlete, Vellfire tampil dengan grille dan elegant yang agak berbeda dengan Alphard. dia didesain dengan lampu utama vertikal memanjang dan grille garis krom tebal.
Alphard salah satu mobil mewah dari toyota 4.5 5 Unknown Sunday, March 15, 2015 mobil alphard, car alphard, modifikasi alphard Alphard adalah salah satu    mobil mewah  Big MPV dari Toyota yang hadir dari berbagai motivasi bersaing dengan Honda Elysion, Nissan E...


No comments:

Post a Comment