Desain Suzuki SX4 Dilengkapi Dengan Spesifikasi Dan Harga

 on Thursday, March 26, 2015  


Cara modifikasi mobil ini didesain lebih kepada mobil familarKetika kita meninjau mobil ini, kita membayangkan bahwa mobil ini tampak luas pada sisi dalamnya, walaupun tampak ramping dari luar sperti honda jazz dan lainnya, oleh karena itu mobil ini dibekali dengan nama familiar.

Suzuki sx4 ini beroperasi normal seperti mobil yang lain, dia dibekali dengan dua kursi di depan, kursi ditengan yang bentuknya bersambung yang bisa memuat tiga orang dan tiga kursi dibelakang yang sama seperti kursi ditengah. Bahkan mobil ini ditambahkan bagasi pada deretan belakang yang sedikit luas.

Mobil ini banyak diminati oleh konsumen yang sudah berkeluarga, bahkan beberapa anak muda juga meminatinya. Karena mudah untuk dimodifikasi dan harganya tidak terlalu tinggi. bahan bakarnya lumayan irit, nyaman bagi konsumen, aman dan tidak terlalu rumit untuk digunakan.


Bagian mesin (engine) Suzuki SX4.
Suzuki SX4 adalah mobil VVT 1.6 liter yang mampu menghasilkan lebih dari seratus kuda dengan torsi 140Nm pada 4000rpm. Angka-angka tersebut tidak fenomenal dan relatif bisa berubah seperti bagaimana yang diinginkan konsumen. Banyak orang yang mengatakan mobil ini layak dan tidak mengecewakan konsumen ketika berkecepatan tinggi maupun rendah, karena sangat mudah mengontrolnya. Mobil suzuki sx4 ini dibekali dengan suspensi belakang torsion beam dan Macpherson struts. Yang artinya torsion beam adalah 15 persen membuat pengemudi duduk nyaman dan lebih stabil.



Bagian pengemudi (interior)
Interior mobil ini didesain hampir sama dengan mobil yang lain. Pada sistem pendingin udara (ac) didesain dengan sepenuhnya secara otomatis sehingga membuat pengemudi dan semua penumpang merasa nyaman.

Pada bagian audio dia dibekasi dengan audio zen yang memberikan kualitas suara terbaik, sehingga membuat anda terhibur dan merasa tenang.

Supaya konsumen merasa lebih nyaman, suzuki sx4 ini dibekali dengan ABS dan dua SRS airbag dengan EDB untuk memastikan bahwa mobil ini tetap bisa berjalan dengan semestinya bahkan dalam kondisi terburu-buru dan melakukan pengereman yang cepat.

Penjualan mobil suzuki varian SX4 ini bisa mencapai harga sekitar 60.000 dollar. Mobil ini dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi nyaman dan bernuansa kemewahan.


Desain Suzuki SX4 Dilengkapi Dengan Spesifikasi Dan Harga 4.5 5 Unknown Thursday, March 26, 2015 suzuki, car suzuki, mobil suzuki, modifikasi suzuki s4 Cara m odifikasi mobil ini didesain lebih kepada mobil famil ar .  Ketika kita  meninjau mobil ini,  kita  membayangkan  bahwa mobil in...


No comments:

Post a Comment