Review Car Sports V8 Vantage N24

 on Friday, March 27, 2015  

V8 Vantage N24


Vantage N24 adalah salah satu mobil sports yang diproduksi di eropa, vantage N24 telah diakui didunia bahwa kecepatannya diatas rata-rata.  Salah satu ide diciptakan vantage n24 adalah untuk mengikuti balapan yang kompetitif.

Bisa dikatakan pada tahun 2006 perusahan yang membangkitkan atau membangun produksi mobil balap adalah British Motor Show, Aston Martin Chairman, Chief Executive Officer, Dr Ulrich Bez dan lainnya. Vantage n24 telah mendapat penghargaan pada bulan juni saat menyelesaikan nurburgring dalam waktu 24 jam, yaitu dengan kecepatan keseluruhan dari 220 starter yang dapat menyelesaikan 130 putaran disirkuit 15,76 mil. Vantage N24 ini juga termasuk salah satu mobil yang mampu menyelesaikan salah satu sirkuit balapan tersulit didunia.


Pada tahun 2004 terbentuk sebuah perusahan yang bernama Aston Martin Racing, perusahaan ini telah lama ditunggu-tunggu dan berhasil kembali ke internasional, dengan mobil balap sport pertama diberi nama GT1 DBR9, dan pada tahun 2005 disusul oleh mobil sport yang diberi nama GT3 DBRS9. Pastinya setiap perusahaan memiliki sejarah yang panjang tentang balapan mobil baik disirkuit nasional maupun di international.

Kembali lagi ke V8 Vantage N24, mobil ini dibentuk sangat perkasa yang sudah terbukti dan siap untuk balapan. Vantage N24 dibangun dengan sangat teliti dan penuh fasilitas khusus dalam pabrik Aston Martin di daerah Gaydon. Vantage N24 ini telah dibekali dengan teknologi canggih pada beberapa bagian didalamnya.

Bagian mesin (engine).

Mesin yang digunakan oleh Vantage N24 telah dimodifikasi untuk meningkatkan respon throttle dan kinerja yang tinggi, termasuk piston, conrods dan crankshaft yang membuat mobil tetap stabil dan merasa ringan. Pada bagian silinder telah diolah ulang untuk mengoptimalkan rasio kompresi, tekanan gas dan pada sistem manajemen mesin telah dikalibrasi untuk siap turun ke lapangan/sirkuit.
Review Car Sports V8 Vantage N24 4.5 5 Unknown Friday, March 27, 2015 modifikasi Car Sports V8 Vantage N24, mobil terbaru, Vantage N24 adalah salah satu mobil sports yang diproduksi di eropa , vantage N24 telah diakui didunia bahwa kecepatannya diatas rata...


No comments:

Post a Comment