Hyundai Genesis Carbon Output daya 500bhp

 on Saturday, March 28, 2015  

Hyundai Genesis Carbon
Hyundai Genesis Carbon Output daya 500bhp

Telah hadir Hyundai Genesis, dengan modifikasi yang terlihat seperti karbon yang  diproduksi showcase di SEMA, tampilan yang sangat sempurna pada mobil ini.

Salah satu ide karbon Hyundai Genesis Coupe adalah hasil dari 14 minggu Program Tuner Sekolah Hennessey pada bagian kinerja Engineering, ditempat tersebut siswa belajar tentang membangun atau merakit sebuah mesin yang optimal, turbo dan supercharging dan pengujian.

Genesis Coupe Hennessey berkata, Arsitektur Genesis Coupe adalah platform yang ideal untuk tuners, yang ingin membuat modifikasi setiap hari untuk kendaraan mereka dan siswa kami di Tuner Sekolah mengambil keuntungan penuh. Serat karbon matte bungkus hitam lengkap visual yang menakjubkan dan tinggi tolok ukur kinerja-end menciptakan mobil rakasa SEMA. "

Salah satu bocoran hyundai genesis adalah.
Dimodifikasi Hyundai Genesis Coupe Carbon dengan fitur Setup Hennessey Kustom Tunggal Turbo yang terdiri dari mm bola presisi 66 turbocharger power, Tial blow off valve dan 44 mm wastegate untuk menjaga dorongan di bawah kontrol. Dan yang akan mengatur jumlah beban udara yang masuk ke mesin adalah A HKS boost controller, pada saat pompa bahan bakar dan injektor juga telah ditingkatkan. Maka dengan hasil kinerja tersebuat,Genesis Coupe Carbon dapat menghasilkan output daya 500bhp dan waktu 0-100km / h sprint hanya 3,9 detik.
Hyundai Genesis Carbon Output daya 500bhp 4.5 5 Unknown Saturday, March 28, 2015 Hyundai Genesis Carbon, mobil terpopular di tahun ini, tampil dengan kecepatan di atas rata-rata, amazing car Hyundai Genesis Carbon Output daya 500bhp Telah hadir Hyundai Genesis , dengan modifikasi yang terlihat seperti karbon yang   di prod...


No comments:

Post a Comment