Porsche Cayenne elegant

 on Saturday, March 28, 2015  

Porsche Cayenne elegant

Perkenalkan Porsche Cayenne, mobil ini hampir sepenuhnya dibuat dari serat karbon mansory yang pertama menunjukkan versi Cayenne Chopster. karena mereka telah menyebutnya versi cayenne di Geneva Motor Show pada bulan Maret, dan sekarang telah menghasilkan contoh lain yang lebih fantastik menjelang Frankfurt Motor Show akhir-akhir bulan ini. 

Cayenne Chopster telah dimodifikasi dengan ukuran 80mm, dia telah mendapat sejumlah perbaikan modifikasi pada kinerjanya, yaitu termasuk besar 420 mm rotor di depan dan 375 mm unit di belakang yang memberikan daya pengereman ditinggi. Mesin juga telah dimodifikasi untuk menghasilkan kecepatan 710bhp dan torsi 900nm dari V8 turbocharged, dan sekarang mobil ini bisa mencapai kecepatan tertinggi 302km / h. 

Pada bagian Interior telang dimodifikasi dengan sejumlah elemen yang benar-benar disesuaikan juga, porsche cayene Mansory juga akan memenuhi setiap permintaan pelanggan mungkin ingin memiliki dalam hal kustomisasi.
Porsche Cayenne elegant 4.5 5 Unknown Saturday, March 28, 2015 Porsche Cayenne elegant, new car, Modifications Perkenalkan Porsche Cayenne, mobil ini hampir sepenuhnya dibuat dari serat karbon  m ansory yang pertama menunjukkan versi Cayenne Ch...


No comments:

Post a Comment