Porsche Cayman Modifikasi Carbon

 on Wednesday, April 8, 2015  


porsche cayman


Telah hadir porsche cayman dengan modifikasi baru yaitu body kit yang lebih lebar, bersama dengan beberapa peningkatan kinerja pada mesin, maka untuk Porsche Cayman disebut dengan mobil super kuat dan tangguh.

Modifikasi menarik dengan dilengkapi body kit lebar untuk Cayman, yang terdiri dari spoiler depan dengan splitter karbon, side skirt, cermin serat karbon, panel samping belakang dan fender GRP.

Dibagian dalam mobil, Cayman dilengkapi dengan fitur dashboard serat karbon, sabuk pengaman 6 titik untuk kursi Recaro GT3, kandang keselamatan roll, AC dan sistem audio asli pabrik, sementara suspensi juga telah ditingkatkan, dan Super baru Sprint "Magnum" sistem pembuangan telah ditambahkan.

Maka angka kinerja yang demikian telah meningkat dari 295bhp untuk 310bhp dengan modifikasi pada tuning chip engine. Mereka bahkan telah menjanjikan paket baru pada awal 2010 dengan turbo kembar yang selanjutnya akan meningkatkan daya ke 850bhp lebih unggul dan akan lebih jauh dari pada kekalahan.
Porsche Cayman Modifikasi Carbon 4.5 5 Unknown Wednesday, April 8, 2015 Porsche Cayman, modifications, new car Telah hadir porsche cayman dengan modifikasi baru yaitu body kit yang lebih lebar, bersama dengan beberapa peningkatan kinerja pada ...


No comments:

Post a Comment