Review spesifikasi yang bagus untuk honda jazz

 on Thursday, June 19, 2014  




Berbicara tentang honda jazz, pasti rata-rata semua konsumen menginginkannya, Jazz mendapat kesan umum bahwa mobil ini disedain menggunakan aksesoris yang disesuaikan dengan perubahan zaman, yaitu tinggi belt-line, kencang dan sebagainya. Tapi Honda telah dirubah secara komprehensif di bawahnya cangkang, merevisi sasis, kemudi, rem dan suspensi. anda akan mendapatkan Honda "ULTRA" kursi yang memungkinkan lipat dari 60:40 perpecahan belakang bangku begitu tinggi, potongan lempengan-sisi rumah-removal akan cocok langsung masuk ke ruang penumpang belakang di permukaan tanah. Atau, Anda dapat melipat seluruh sandaran ke depan dalam rangka menciptakan ruang datar dengan kursi tersebuat. mungkin seluruh frame. sekitar 384-liter ruang kargo dapat memiliki bahkan jika Anda memastikan tempat duduk ketentuan selama lima. Kabin mungkin tidak merasa bahwa mahal, terutama dengan tanggal yang tampak plastik di tempat-tempat acak, tapi itu tidak diragukan lagi lebih baik disatukan. Ada lebih banyak perhatian terhadap detail, dan tidak ada terdeteksi pendek-luka atau langkah-langkah penghematan biaya. Dan selalu ada satu kompartemen lebih dari yang anda harapkan di setiap tempat penyimpanan khas yang kita berpaling kepala kita, seperti konsol tengah, panel pintu dan body dan lainnya. Untuk melengkapi hal off, ada stopkontak 12-volt anda terletak di samping konektor USB untuk sistem audio.

Para insinyur telah memodifikasi jazz dari tahun sebelumnya dan mereka mengklaim jazz tahun lama membuat lebih bagus pada tahun berikutnya. Kali ini, penekanan telah ditempatkan pada serba kualitas naik. Selain itu, modifikasi telah dibuat untuk sistem power steering listrik dan suspensi dengan harapan mengubah Honda Jazz menjadi drive yang lebih memuaskan. Mobil baru memiliki track yang lebih luas dan panjang wheelbase untuk meningkatkan stabilitas, mengurangi body roll dan lainnya. Honda jazz telah dilengkapi rem cakram pada kedua as roda besar depan dan belakang (262 mm dan 240 mm, masing-masing) meskipun fakta bahwa kedua varian lama dan baru dari Jazz berat hampir sama, memberi dan menerima trim level yang berbeda.

Mesin 1.5-liter yang digunakan dalam aplikasi ini adalah sama satuan i-VTEC yang ditemukan di RS Fit. Mereka twin-spark mesin i-DSI. Jazz ini memberikan 120 bhp pada 6.600 rpm, dan memiliki bagus, gemuk 145 Nm torsi pada 4.800 rpm. Kombinasikan ini dengan lima kecepatan lock-up torque converter otomatis, dan Anda benar-benar akan mendapatkan sesuatu yang mungkin mampu menjungkirbalikkan Suzuki Swift Sport otomatis. Tapi meskipun begitu gigi ekstra, itu masih bukan hal sportiest sekitar.

Para pengemudi duduk di Honda pasti agak pendek. karena posisi mengemudi jauh lebih tinggi dari pendahulunya, dan tilt-adjustable jangkauan roda menyentuh lutut saya pada titik terendah. Aku hanya 1,68 meter, pikiran Anda. Tapi itu mungkin untuk menemukan sweet spot dengan jumlah moderat ruang dibagi ke kaki kami. Tidak satu dari lima pemain rugby enam kaki-tinggi, semua yang kita mengangkut sekitar di kursi belakang, mengeluhkan kurangnya kaki atau bahu kamar, meskipun kita melihat bahwa lengan-terletak harus menyusut dalam rangka untuk sampai pada titik ini.

Percepatan mobil tidak terlalu buruk baik semua 0-100 sprint km / h bahwa kami telah timed jatuh dalam 11 tanda kedua, dengan 10,5 detik menjadi rata-rata lima mencoba pada beban ringan bahan bakar. Meskipun lima rasio, gigi pertama tidak terlalu pendek baik, menunjukkan kompromi yang baik antara akselerasi dan pemalasan tentang lalu lintas kota, bukannya langsung percepatan. Bagian atas gigi menghasilkan kecepatan mesin 2.000 rpm sementara melakukan 80 km / jam, dan ketiga adalah baik untuk dalam mendorong gigi dari 60 km / jam sampai 100 km / jam hanya dalam waktu di bawah delapan detik. Mereka paddle shifter bekerja dengan sangat baik juga, dan mendapat tanggapan langsung dari transmisi sementara digunakan. Honda Jazz tidak bisa cocok dengan "chuckability" dan chassis hidup mobil tertentu seperti Suzuki Swift Sport, Renault Clio, mobil MINI Cooper dan bahkan honda Jazz dan lainnya. Namun dalam kompromi honda Jazz baru didesain lebih halus, lebih tenang pada kecepatan yang lebih tinggi (bar beberapa gemerisik sekitar A-pilar saat radio dimatikan) dan hanya kedua ke torsion beam dilengkapi Renault Megane atas kesenjangan jalan yang tajam dalam gundukan kecepatan yang rendah. Jazz masih tampil optimal dan lebih tahan dari Suzuki, tapi produk honda kurang rentan terhadap konsumen dan harganya lebih tinggi.
Review spesifikasi yang bagus untuk honda jazz 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 modifikasi honda jazz, cars honda, honda jazz Berbicara tentang honda jazz, pasti rata-rata semua konsumen menginginkannya, Jazz mendapat kesan umum bahwa mobil ini disedain men...


No comments:

Post a Comment