Audi RS6 memiliki 5.204 cc

 on Thursday, June 19, 2014  



Quattro GmbH di Neckarsulm Jerman membuat Audi RS mobil. Mereka pada dasarnya atau "Divisi M" "AMG" dari Audi. Dan mereka tidak membuat semua RS mobil sekaligus baik, dengan hanya satu model berjalan pada satu waktu. Sekarang bahwa RS4 yang selesai dengan menjalankan produksinya, mereka telah mengumpulkan Rennsport terbaru Audi - RS6 Avant. RS6 keluar pada tahun 2009. kendaraan produksi yang paling kuat Audi belum pernah di station wagon. Ini mesin kering baru secara longgar didasarkan pada 5.204 cc V10 atmosfer dari S6 sebelumnya.

Mobil ini mempertahankan 84,5 mm bore sementara stroke telah disingkat menjadi 89,0 mm. Sebenarnya, "station wagon" sudah mulai terdengar salah ketika Anda berpikir tentang 4.991 cc V10. Ditempa segalanya, sepasang IHI turbo-charger dan dua intercoolers menemukan jalan mereka di bawah kap mesin dan ketika di gas sedikit sekitar 0,7 bar, nobil ini mampu menghasilkan 650 Nm dari 1.500 rpm hingga 6.250 rpm. perlu diketahui bahwa cukup banyak memberi gambaran mengenai potensi mengejutkan dan kemampuan mesin ketika salah satu mendapat sekitar untuk meningkatkan meningkatkan tekanan untuk "normal" tingkat kinerja mobil. 6.250 rpm juga di mana ia mengembangkan kekuatan puncaknya, yang kemudian meluas ke 6.700 rpm. Adapun angka output spesifik, hanya satu dari 580 perusahaan kuda melakukan pekerjaan menyeret 3,5 kilo sekitar.

Dengan sekitar 116 bhp per liter, yang tidak hampir output spesifik tertinggi dari Audi sejauh ini. Ini tidak setinggi 2.7-liter twin-turbocharged V6 2000 model tahun RS4 ini yang kemudian menghasilkan sekitar 145 bhp per liter. Itulah jumlah twist yang hanya transmisi otomatis torque converter konvensional akan melakukan pekerjaan. Ini datang dalam bentuk tiptronic enam percepatan, gaya Audi. Dengan itu, kita berarti rev-pertandingan pada downshifts dan kunci-up hampir seratus persen dari waktu, kecuali perubahan menganggur dan gigi, sehingga menjadi sangat efisien dan lainnya.

Sebuah mobil ini berat dan dengan begitu banyak kekuasaan, mobil ini memiliki bumper depan bagus. Dan RS6 mendalam dengan saluran intake benar-benar besar dan memiliki splitter aero yang menghasilkan understeer-membunuh downforce. Anda tidak akan menemukan lampu kabut di ruang biasa baik. Mereka juga telah patah hati dan menyatu dengan cluster lampu utama. Menyala fender rumah sangat besar roda 20-inch, menakutkan rendah 275/35 profil Pirelli P-Zero (untuk mobil tes dari Jerman - unit lokal memiliki Dunlop SP Sport Maxx GTS on) dan bahkan menakutkan mencari cakram keramik 16,5-inci dengan enam -pot kaliper. Terbuat dari komposit serat karbon dan silikon karbida, boffins metodologis di Audi mengatakan mereka memainkan peranan penting dalam mengurangi berat badan unsprung - hampir 12 kilogram inersia rotasi per roda tepatnya.

Akhirnya Mobil ini pada bumper belakang menggabungkan aero-diffuser besar dan dua mengancam oval exhaust tips yang lagi, melengkapi yang mengintimidasi tema. Tes mobil lokal terdaftar kami punya tangan kami pada fitur-jet hitam Alcantara olahraga kursi - diprediksi, dan tidak ada yang luar biasa. Kemudian lagi mereka dipuji oleh sejumlah menyenangkan berlimpah serat karbon pada konsol tengah, pintu dan dashboard. Kedua pengemudi dan penumpang menerima kursi memori elektrik dioperasikan yang memberikan jumlah menakjubkan memperkuat ketika kami keluar di sirkuit.

Pertama-tama kami berlayar perjalanan melalui antarmuka multimedia baru untuk mengatur tenaga listrik magnet "suspensi sport plus" RS6 untuk (coba tebak) "olahraga" mode. Seperti sinis karena kami, kami tidak bisa membantu tetapi merasakan undulations bergelombang dekat puncak giliran Sepang itu 1, bahkan pada lambat lap pemanasan.

Audi RS6 memang memiliki kecenderungan untuk understeer pada kecepatan lebih lambat. Tapi untuk wagon ini berat dan tiga perempat panjang dari Mercedes-Benz S-Class, snap perubahan arah yang sepenuhnya mungkin dengan setetes rem sampai dengan 110 km / jam. Di atas kecepatan tersebut, splitter depan datang ke dalam sendiri, khususnya melalui bergantian lima dan enam. Kami G-TECH meteran terdaftar dan dipercaya 0,97 g tarik ke samping, dan mobil terasa sangat seimbang di seluruh. Melalui ternyata double-puncak tujuh dan delapan, kami mampu memanfaatkan setiap inci trek, menjalankan kedua roda naik ke trotoar dan menimbulkan sedikit tapi stabil four-wheel melayang tanpa mengorbankan jalur yang kita pilih. Sisa waktu dihabiskan menyeimbangkan understeer seluruh apexes dengan hati-hati menggunakan pedal rem, khususnya melalui sudut rumit dari 12-14. Sesuatu yang bagus berarti kita mampu untuk melihat hampir 250 km / jam di belakang lurus sebelum hampir konstan 1,18 g dihasilkan di bawah pengereman, hanya 100 meter sebelum katapel ke lurus utama. Body-roll adalah seluruhnya absen, mungkin dikaitkan dengan cara diagonal berlawanan sepasang peredam kejut saling berhubungan dua garis hidrolik dan katup saluran minyak sentral jauh dari roda depan luar di mana kompresi kejutan terjadi. Meskipun jumlah relatif memabukkan, ini terbukti menjadi salah satu track hari paling santai pernah. Dengan suhu minyak nyaris tidak melebihi 110 derajat Celcius selama lima belas lap, kami meninggalkan AC dan radio berjalan. Tapi menjadi terlalu santai tidak pernah menjadi hal yang baik - kami kadang-kadang tertangkap basah oleh rev limiter memotong tiba-tiba pada 6.750 rpm.

Audi RS6 sudah mulai terdengar sangat kencang kecepatannya,Anda bisa membatasi antara 2.000 rpm. Linearitas memberikan cara untuk kegilaan ketika tachometer mampu melewati 3.000 rpm.
Audi RS6 memiliki 5.204 cc 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 modifikasi audi rs6, modifikasi audi, mobil Quattro GmbH di Neckarsulm Jerman membuat Audi RS mobil. Mereka pada dasarnya atau "Divisi M" "AMG" dari Audi. Da...


No comments:

Post a Comment