Review Lexus IS250 sedan sport dari jerman

 on Thursday, June 19, 2014  



Pada saat IS300 diperkenalkan, penggemar telah mengidentifikasi asli sport sedan yang nyaris mampu mencabut Jerman. Tapi model run itu akan berakhir, dan ada ribut banyak tentang IS baru, yang menghantam dunia di akhir tahun 2005. Meskipun keberhasilan IS200 itu, pembeli sudah pindah dan menginginkan sesuatu yang lebih khas. seperti lexus is250 yang baru hadir dengan diselimuti hektar kulit, yang kaya tertentu dan memiliki roda low profile paket lengkap untuk Anda khas terbang tinggi Singapura.
Berada dalam posisi untuk menginformasikan pembeli potensial sesuai, beberapa produk sering didukung oleh berbagai pembuat mobil yang ingin publisitas positif bebas. Mereka menghabiskan uang yang baik mencoba untuk meyakinkan kita tentang produk mereka. Stunts PR flamboyan, peluncuran produk mewah dan tekan perjalanan ke luar negeri pada kelas bisnis kita sering memiliki akses penuh ke semua yang kita butuhkan. pemain muda dalam tarik-menarik perang naif mencoba untuk menaklukkan dengan semua objektivitas mereka di dunia. yaitu sampai mereka duduk di makan siang sepuluh-kursus dengan anggur dan praline. Tiba-tiba, pujian yang tinggi dan superlatif semua diterjemahkan sepenuh hati ke dalam ulasan. Tapi media internet lokal belum mencapai reputasi mereka sangat harus memiliki, meskipun poin pertama penelitian. Beberapa percaya bahwa internet adalah kelas dua koran dan majalah; maka Anda mungkin menghubungi kami sedikit "miskin." Sekarang menjaga bahwa dalam pikiran, kami akan memberitahu Anda, dalam semua kejujuran, bahwa ini disebut "minor update" dari 2009 IS250 adalah peningkatan yang nyata dalam hal kualitas interior dan perbaikan. Kita tidak bisa lagi mengatakan bahwa beruang kemiripan dengan Camry dalam plastik. Kita tidak bisa lagi menekan panel pintu ke bawah, dan switch tidak lagi merasa seperti mereka akan snap ketika mobil yang diberikan kepada orang jahat tangkas.

Tapi poin yang baik masih tetap sama. Mobil ini didesain memakai jok kulit berlubang pada korsinya, dan ada pendingin yang datang melalui mereka perforasi dalam rangka untuk mendinginkan posterior seseorang. Seperti sebelumnya, setiap permukaan tunggal lembut dan menarik. Ini tempat kami tidak ingin pindah dari kulit halus, tegas tapi kursi yang nyaman, posisi mengemudi yang baik. Yang kami butuhkan adalah Sony Playstation, Nintendo Wii dan mungkin TV layar plasma, dan di sana kami memiliki khas Lexus klise Anda - membandingkan IS250 ke ruang tamu. Tapi ketika datang ke ruang dalam hal objektif, kursi akan rumah total 5-2 puas dan tiga orang dewasa tidak nyaman. Kursi belakang yang cukup sempit untuk membuat kita bertanya-tanya apakah kursi depan punya semacam fungsi pijat yang secara permanen diatur ke "uleni." Headroom depan juga ditemukan untuk menjadi sedikit kurang meskipun aku hanya 1,7 meter, dan kursi saya telah disesuaikan ke bawah. Tapi di situlah keluhan akhir - mobil uji kami memiliki segala macam pilihan di papan. Lampu intensitas tinggi debit, sistem pencahayaan adaptif yang berayun ke sudut untuk membantu Anda melihat lebih baik, sensor hujan, diterangi scuff plate, sopir kekuasaan-dibantu dan kursi penumpang memori, cermin elektro-chromatic pada kedua bagian dalam dan luar, matahari naungan belakang dan benar-benar mahal Mark Levinson 14-speaker sound system yang bahkan audiophile seperti saya tidak bisa menyalahkan. Lexus ini sangat mewah.

Rem tertekan. Mendorong tombol start. IS250 datang untuk hidup dengan raungan teredam, dan mengendap menjadi V6 chatter bagus. Mesin 2.499 cc mungkin dinilai pada 205 bhp, tapi mobil belakang didorong memiliki 1.500 kg menentangnya. Meski begitu, kita berhasil mendapatkan kecepatan 100 km / jam dari keadaan diam dalam waktu kurang dari 8 detik sementara itu masih memiliki setengah tangki bensin di tengah malam - 0,4 detik lebih cepat dari mobil klaim pabrik. Bobotnya juga berarti ia memiliki jumlah yang baik dari momentum pada kecepatan. Anda harus prod kuat pada rem baik-tuned untuk memperlambatnya, dan bahkan kemudian akan terus bergulir seolah-olah Anda sedang makan throttle masuk Mengingat bahwa itu menghasilkan 252 Nm pada 4.800 rpm, Anda mungkin berpikir bahwa kita harus bekerja itu cukup sulit untuk mendapatkan yang asli di-gear push. Anda mungkin tidak jauh salah, tetapi tidak peduli sebagai mesin adalah sukacita untuk rev. Bahkan ada sentuhan hard-core. Dalam mode manual, transmisi tidak secara otomatis bergeser ke atas kecuali Anda memerintahkannya untuk. The 6-speed automatic rev-pertandingan pada downshifts, meskipun tidak tertangkap off-penjaga ketika Anda memaksa roda turun terlalu cepat. Sebuah cincin LED menyala sekunder dalam damar dan kemudian merah sebagai jarum tachometer mendekati limiter. Menggabungkan dengan paddle shifter, insulasi kabin yang tidak membiarkan jalan atau angin kebisingan di masa lalu dengan kecepatan 150 km / jam, dan steering baik berukuran. Kemudian Anda akan mendapatkan sesuatu yang benar-benar mudah untuk menyepak bola di sekitar. Dan sangat cewek.

Lexus mengukir sudut seperti es skater, dengan kemudi responsif (tapi cukup mati rasa) yang memberikan dampak bagus. Pada bagian depan double wishbone dan multi-link suspensi belakang memberikan sebuah perusahaan yang cukup naik tanpa menggelegar atas gundukan tajam. Kami berjuang untuk menemukan bentuk tubuh-roll, tapi jangan berharap untuk melakukan trik. Anda hanya dapat mengubah kontrol traksi off sementara stasioner. Kemudian, itu akan dipotong kasar menit mendeteksi segala bentuk slip, sehingga tidak ada drifting, sliding, dan tentu saja tidak ada error, rem kaki berubah (gagal).
Review Lexus IS250 sedan sport dari jerman 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 Pada saat IS300 diperkenalkan, penggemar telah mengidentifikasi asli sport sedan yang nyaris mampu mencabut Jerman.  Tapi model run i...


No comments:

Post a Comment