Fitur-fitur yang tersedia pada audi TT

 on Thursday, June 19, 2014  




Jadi sebenarnya Mobil ini banyak yang tidak tahu bahwa mobil ini benar-benar dari jenis yang berbeda dari biasa TT Coupe. Melihat dari luar, terlepas dari pernyataan keras dan liar kecepatan dan kemewahan yang dimilikinya. beberapa mungkin berpendapat bahwa ia memiliki aksesoris yang sangat menarik, tapi intinya adalah bahwa hal itu tidak pernah tiba dengan fitur apa saja yang benar-benar menyikut keras pada penggemar mobil lewat dan kerinduan untuk sedikit lebih perhatian. Bahkan dengan empat tailpipes, untuk mata berpengalaman, itu bisa dengan mudah dilewatkan sebagai pekerjaan  sederhana. selain dari skema warna yang menonjol, beberapa perbedaan styling tidak terlalu signifikan. Itu bisa sangat baik duduk di deretan TT teratur dan tak seorang pun akan mampu menemukannya. Orang-orang selalu mengatakan bahwa Anda tidak pernah dapat benar-benar mengetahui potensi sesungguhnya dari setiap mobil di jalan normal. dan lihat apa yang kita miliki di sini Audi TTS menunggu untuk didorong di Sepang International Circuit Malaysia.

Pembuluh darah di sekitar candi saya berdenyut-denyut keras dengan setiap detak jantung dan telapak tangan saya yang berkilau dengan keringat. Saat aku mencengkeram kemudi keras dan lembut melaju sepanjang jalur pit, saya berpikir, "Kami baru saja melangkah keluar dari RS6, yang merupakan sesuatu yang tidak akan ragu untuk ram ke gerbang neraka, berjalan di atas semua setan atas dan tarik Beelzebub kembali ke bumi pada lututnya, dan membuatnya memohon kejahatan 580 hp V10 untuk berhenti. TTS, di sisi lain, hanya memiliki 272 hp. Tidak ada keringat.  Pada kenyataannya, hanya setelah empat penjuru, hatiku berdebar terhadap tulang rusuk saya seperti seolah-olah itu adalah V10 perkasa membenturkan di alam maut.

Hati-hati mendorong TTS ke Turn 1, sistem four wheel drive diselenggarakan pada begitu erat bahwa jika mobil memiliki jari-jari, itu akan meninggalkan garis-garis kulit pucat dan darah tanda merah di sepanjang lengan saya. Tail sudut bisa hati-hati dan tenang disesuaikan dengan input throttle sedikit, sedangkan kemudi elektro-mekanis makan kembali hanya tentang jumlah yang tepat dari ketegasan. Sebuah konsep dari lift-off pedal gas keselarasan cepat dari mobil, dan kembali ke hard meninggalkannya membelok. Anggun ke Turn 3, suspensi naik magnetik bekerja sihir untuk menahan mobil dalam ketenangan yang sangat bagus, sedangkan R8 yang berada di depan saya gesit menggoyang-goyangkan ekornya. Audi mungkin juga memanggil sistem suspensi Magic Carpet. Set berikutnya putaran yang semakin sulit pada kebugaran fisik saya lebih dari apa pun. Namun, di setiap sudut, TTS hanya ditampilkan lebih kemahiran dan gaya. Suara knalpot dengan banyak bass dan kejelasan, karena saya terpana mobil kecil yang hidup dari setiap tikungan. Kedua cengkeraman dalam transmisi S tronic yang bekerja mulus untuk mengelola setiap perubahan gigi seolah-olah mereka penambang batu bara, mengingat pembakaran batu panas untuk menangani tanpa sarung tangan. Segera setelah saya dibebaskan tekanan dari jari-jari saya setelah tarik cepat di dayung-shifter, TTS sudah akan berada di gigi berikutnya, dengan torsi 350 Nm dan 272 kuda siap untuk meledak lagi, blitzing menuju tikungan berikutnya.

Bahkan setelah cukup banyak lap, rem masih merespon dengan baik, suhu mesin semua dalam batas normal dan tidak ada kerusakan tunggal. Ban masih menunggu lebih banyak aksi dan lap berikutnya lebih lanjut membuktikan bahwa mobil bisa membawa lebih banyak hukuman. saat pendinginan diri di samping sebuah kipas industri, saya tidak bisa berhenti mengulang adegan di kepalaku seperti di setiap kesempatan adalah beban besar pada paru-paru saya, sementara saya marah berjuang untuk terus dalam udara dan menjaga tubuh saya dalam posisi sementara G-pasukan kejam menyerang. Dan jika bukan karena kursi sport mendukung, hukum fisika mungkin akan rusak rusuk saya, bahkan jauh sebelum mobil kehilangan pegangan.

TTS adalah benar-benar brilian ramuan bit terbaik Audi. Anda mendapatkan 272 hp mesin 2.0-liter sama dengan Frame Ruang Audi, sistem quattro four-wheel drive yang memberikan penanganan hati sedangkan Allah Lightning menggeser roda gigi untuk Anda. Di atas semua itu, ada sistem perjalanan magnetik adaptif redaman Audi, yang menurunkan tubuh dengan 10 mm di "Sport" mode, yang dikawinkan dengan front McPherson dan suspensi belakang empat link. Terlihat rapi penempatan peletakan dalam profil coupe sehingga tampil indah, dengan pencocokan sirip aerodinamis dan pipa agresor-peringatan, dan Anda mendapatkan perpaduan dari salah satu yang terbaik campuran modern seni rupa dan teknologi tinggi dizaman sekarang.
Fitur-fitur yang tersedia pada audi TT 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 modifikasi audi tt, modif audi tt Jadi sebenarnya Mobil ini banyak yang tidak tahu bahwa mobil ini benar-benar dari jenis yang berbeda dari biasa TT Coupe.  Melihat ...


No comments:

Post a Comment