Mini john cooper works salah satu ide dari bmw

 on Thursday, June 19, 2014  




Modifikasi MINI John Cooper Works mewakili apa yang dapat dikatakan MINI terbaik yang ada di bawah pemerintahan Jerman. Ini adalah mobil divisi M yang ke BMW, dan kendaraan baru impian seorang remaja.
Ini adalah definitif, paket tuning hard-core dari JCW stabil yang MINI mengklaim, jaminan pembeli yang bagus, cepat dan tangkas intimidator.

Tujuan mesinnya adalah untuk meningkatkan pengiriman kekuasaan dan selanjutnya meratakan kurva torsi. Pertama dan terutama - sebuah turbocharger yang lebih besar. Yang satu ini sekarang memproduksi hingga 1,3 bar boost, naik dari standar 0,9 bar.

Hal ini pada gilirannya, menyebabkan lebih besar, asupan porting dan dipoles sangat halus, bagian asupan terbatas. Sementara aluminium tekanan-cast crankcase, liners besi cor dan tidur-piring tetap tidak dimodifikasi, tidak banyak terhindar dari aslinya blok 1.6-liter dari Cooper S. Keempat kepala silinder dibuat lebih tebal, ada sedang ditingkatkan gasket, katup, cincin kursi dan piston bahkan diperkuat - semua, sehingga seluruh struktur mampu menahan suhu mesin yang lebih tinggi. Ini, pada dasarnya, telah mengurangi sedikit rasio kompresi 10.5:1 dari bawah sampai 10:1.

dari belakang ( dari luar ), penuh pada knalpot sport yang dimulai dari manifold dan berakhir di knalpot tips. Semuanya telah berubah, dan ada lebih banyak suara knalpot daripada yang Anda bayangkan. Ini adalah sesuatu desain lama sejak R53, supercharged Cooper S diganti.
Mini john cooper works salah satu ide dari bmw 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 Modifikasi MINI John Cooper Works mewakili apa yang dapat dikatakan MINI terbaik yang ada di bawah pemerintahan Jerman. Ini ada...


No comments:

Post a Comment