Nissan qashqai imajinasi yang baik

 on Thursday, June 19, 2014  

nissan qashqai


Modifikasi Nissan Qashqai. Standar Fit dan finish yang khas Nissan, dan sementara itu tidak meninggalkan banyak imajinasi, setidaknya mereka kokoh disatukan dengan tidak norak, permukaan dan bahan sub-standar.

The Qashqai juga membentuk mobil ini 4.315 mm, 1.780 mm dan lebar 1.615 mm tinggi, lebih pendek dari Murano dengan jumlah yang nyata (4.770 mm, 1.880 mm dan 1.685 mm) dan dengan standar kendaraan roda empat yang khas.

Pada catatan yang lebih berani, kedalaman mengarungi mobil ini dipatok mengesankan 450 mm. Tapi itu tidak seperti ada di antara kita..

410-liter ruang boot semua milikmu bila jok belakang dilipat ke bawah. Itu lebih dari 400 karton susu, pikiran Anda. Atap yang tinggi membuat ruang untuk kaki belakang tersedia secara luas di semua indra kata, lebih dari apa yang mungkin Anda dapatkan dari Grand Scenic. Tapi satu hal yang paling kita sukai dari semua adalah atap kaca luas yang benar-benar menyala kabin dengan siang hari. Hal ini dapat mengerikan jika Anda membiarkannya terbuka jam dua belas siang. Tapi sebaliknya, itu hal yang bagus "romantis" efek pada malam hari bahwa sebagian besar pacar kita suka.
Nissan qashqai imajinasi yang baik 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 modif nissan Modifikasi Nissan Qashqai.  Standar Fit dan finish yang khas Nissan, dan sementara itu tidak meninggalkan banyak imajinasi, setidakny...


No comments:

Post a Comment