Honda Civic Mugen RR and Civic FD2 Type-R tampil elegant

 on Thursday, June 19, 2014  




Modifikasi Honda Civic Mugen. Muncul hanya dalam Honda indah "Milan Merah," dihiasi dengan potongan serat karbon pada spoiler, grille depan dan penutup mesin. Ada dua pipa knalpot yang terpisah, bukan satu, dan lampu belakang kabut, mengingatkan berkedip merah LED cuaca basah ditemukan di belakang mesin Formula. Roda hitam 18-inci diukir dengan yang khas double-R logo, dan Bridgestone Potenza RE070s dirancang khusus.

Di bagian dalam, semuanya adalah lautan merah, Type-R merah, dari karpet ke pintu dan kain sayap kursi. Surprise, surprise - tidak ada radio. Mengisi satu dari dua slot DIN adalah alat pengukur yang memantau suhu pendingin, serta mengukur panas dan tekanan oli mesin. Standar Type-R ember yang membuang untuk yang didukung serat karbon yang memaksa Anda untuk berada dalam kondisi yang baik untuk memenuhi dan mentolerir mereka. Ingat, kita tidak berbicara tentang kenyamanan. Bahkan pedal yang dimodifikasi dengan permukaan aluminium kasar, sedangkan shifter tampak terasa lebih singkat.
Honda Civic Mugen RR and Civic FD2 Type-R tampil elegant 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 cara modifikasi honda civic Modifikasi Honda Civic Mugen.  Muncul hanya dalam Honda indah "Milan Merah," dihiasi dengan potongan serat karbon pada sp...


No comments:

Post a Comment