BMW 3 Series memiliki body agak luas dan ceper

 on Thursday, June 19, 2014  

bmw 3 series


Modifikasi BMW bertujuan untuk penampilan baru Seri 3 menjadi lebih dinamis dan berotot. Saat ini, model baru ini tampak seolah-olah berjongkok di aspal dengan yang baru, body yang lebih luas dan agak ceper. BMW mengklaim bahwa modifikasi ke depan, samping dan belakang yang bertujuan untuk memberikan sapuan kuas-seperti efek tunggal, serta menekankan lebarnya.

Mulai dari depan, karakter garis panah seperti menyimpang dari tutup kompartemen mesin dan apron depan. Lubang udara diperbesar melacak menyapu ke atas ke arah luar. Jalur dari as roda depan telah melebar sebesar 6 mm, dan poros belakang dengan 24 mm dengan cara pembawa roda baru.

Sebuah desain headlamp yang lebih teknis tampak memberikan cara untuk indikator sinyal lebih jelas melihat. Dalam orientasi miring, tampaknya untuk berkontribusi pada kesan lebar.

Cincin korona pada lampu depan yang kini digunakan sebagai lampu berjalan siang hari bila digunakan bersama dengan bi-xenons, dan dengan yang halogen, mereka bertindak sebagai lampu parkir.

Profil sisinya tidak diragukan lagi datar dari sebelumnya, dengan tiga jalur utama. Yang pertama berjalan kembali dari roda depan melalui side skirt ke belakang, di mana ia berangsur-angsur berkurang sebelum lengkungan roda belakang di ruang sekitarnya. Sementara hadir dalam keluar E90, sekarang lebih ditekankan, dan ditempatkan lebih tinggi di sisi-sisinya.

Yang kedua adalah "khas" garis yang memberikan setiap BMW karakter tanda tangan. Yang satu ini berjalan dari daerah atas lengkungan roda depan dan membentang sejauh lampu belakang, sedangkan tindakan ketiga sebagai elemen pendukung bahu yang memadukan ke belakang.
BMW 3 Series memiliki body agak luas dan ceper 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 bmw 3 series Modifikasi BMW bertujuan untuk penampilan baru Seri 3 menjadi lebih dinamis dan berotot.  Saat ini, model baru ini tampak seolah-...


No comments:

Post a Comment