Ultimate R bisa menghasilkan kekuatan 112bhp

 on Sunday, June 15, 2014  

Ultimate R


Ultimate R, yang didasarkan pada city car smart fortwo dan menghasilkan 112bhp.
Brabus telah memberikan motor tiga silinder ditemukan di fortwo tune-up, dan sekarang menghasilkan 112bhp dan torsi 150Nm. Hal ini memungkinkan Ultimate R untuk pergi dari 0-100km / h dalam 9,5 detik, dan mencapai kecepatan puncak elektronik terbatas dari 170km / jam. Upgrade kinerja lainnya termasuk suspensi sport baru, yang menurunkan mobil dengan 30 mm, dan guncangan lebih kaku.

Accesoris, Brabus Ultimate R telah diberikan pekerjaan cat abu-abu gun metal, sementara ada juga double-spoke dihitamkan roda baru yang lebih luas di bagian belakang, dan dilapisi dengan ban kinerja. Ada juga stainless steel aluminium berujung dual-knalpot dan jok sport Alcantara berlapis.

Peralatan lain yang ditawarkan di Brabus Ultimate R mencakup transmisi otomatis dengan paddle shifter yang terletak di belakang roda kemudi baru, serta sistem navigasi, radio, dan kontrol suhu. The Ultimate R akan tersedia di kedua coupe dan convertible bentuk.
Ultimate R bisa menghasilkan kekuatan 112bhp 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 car Ultimate R, mobil Ultimate R Ultimate R, yang didasarkan pada city car smart fortwo dan menghasilkan 112bhp. Brabus telah memberikan motor tiga silinder ditemuk...


No comments:

Post a Comment