Nissan 370z memiliki kecepatan 7-speeder

 on Friday, June 20, 2014  

nissan


Mobil ini memiliki 6,9 cm lebih pendek panjang, 9,9 cm kurang wheelbase, dan dua pintu berengsel seperti tailgate yang semuanya terbuat dari aluminium. Jadi, Anda mungkin berpikir bahwa Nissan telah membuat penampilan yang mantap pada merek 350Z ini. Model standar hanya 43 kg lebih ringan dari 350Z. Tambahan massal datang dalam bentuk peralatan keselamatan seperti airbag samping tirai dan sebagainya. ketangguhannya, mobil ini memiliki roda belakang yang digerakkan, naturally aspirated rakasa torsi yang berpotensi tunas melewati 250 km / jam dengan limiter dinonaktifkan, hal terakhir yang perlu anda ketahui adalah tidak adanya pedal kopling pada 370z ini.

Mobil ini memiliki tujuh rasio roda gigi di locking gearbox torque converter yang cepat beratnya hanya 15 kg lebih dari versi manual. 1.508 kg trotoar-berat Z adalah di semua tempat yang tepat. 54/46 depan-ke-belakang dalam distribusi tepatnya. Komponen ringan seperti aluminium depan cradle suspensi kerja kaku dalam hubungannya dengan "V-bar." Ini dikombinasikan dengan baru dirancang lengan double-wishbone di depan dan empat arah multi-linked konektor belakang menampilkan katup kejutan baru di bagian belakang. Nissan mengklaim bahwa penggunaan karbon komposit-untuk perumahan radiator sebenarnya menegang sasis, bukti pengamat berat badan dalam tindakan. mereka juga menyebutkan peningkatan 30 persen dalam kekakuan torsi di depan dan peningkatan 22 persen di belakang. Kekuatan lentur vertikal juga telah terbatas menyusul kenaikan 30-persen dalam perlawanan. Adapun baru "VVEL" mesin, 3.7-liter V6 ini datang langsung dari Infiniti lengan Nissan. Ada kira-kira peningkatan 20 tenaga kuda selama 350Z lalu, dan torsi hingga 363 Nm pada 5.200 rpm, dengan lebih dari 325 Nm yang tersedia pada 2.000 rpm.


Coba anda Bayangkan bahwa dengan begitu banyak sentuhan pada 2.000 revs atau lebih, Anda akan mampu menempa besar, burnouts besar seperti bagaimana SINAR roda pembuat ditempa mereka sama-sama besar 19 "x 9J (19" x 10J, roda belakang) rims untuk 370Z. telah diuji mobil ini dan disepakati Nissan interpretasi "relatif" dari Vehicle Dynamics Control yang "dimatikan". grippy four-wheel-driven GTR, kami ingin berpikir tentang 370Z sebagai kinerja tinggi, mobil ini mampu melakukan apa pun yang Anda inginkan, baik OFF-traksi serta setiap grip-pekerjaan, seperti apa yang telah dilakukan dengan Chevrolet Corvette-nya. Bahkan Mini drift-gigi kedua yang digagalkan oleh gangguan kontrol traksi. Mobil ini didesain dengan 7-speeder memiliki waktu pergeseran besar, tidak secara otomatis bergeser ke atas ke gigi berikutnya, dan menghasilkan 5,8 detik stopwatched sprint dari 0 hingga 100 km / jam. Jumlah besar torsi memastikan bahwa hal itu 80-120 km / jam hanya dalam waktu di bawah 6 detik. Satu-satunya peringatan akan torsi yang dibatasi pada gigi satu, sedikit redaman yang off-the-light lari yang begitu banyak dari kita suka lakukan. suspensi dan sasis terasa terasa lebih kencang daripada 350Z, jika tidak sedikit lebih nyaman. Seperti yang mungkin Anda harapkan, itu juga sudut datar, mempercepat keluar dari sudut yang lebih cepat, dan meraih lebih keras pada rem. Mereka besar, OEM Brembos cukup besar untuk membuat berhenti whiplash bebas sedikit menantang, tapi rem memudar tidak hadir di jalan meskipun berhenti keras berulang-ulang dari luar 100 km / jam. Dan sementara grip lateral dalam sudut adalah peningkatan dari 350Z, kita tidak suka bagaimana 370Z terjun lurus ke depan setiap saat batas grip yang dilanggar. Mungkin peringatan lain dalam mengemudi "fun" dalam menghadapi keselamatan Anda.
Nissan 370z memiliki kecepatan 7-speeder 4.5 5 Unknown Friday, June 20, 2014 nissan 370z Mobil ini memiliki  6,9 cm lebih pendek panjang, 9,9 cm kurang wheelbase, dan dua pintu berengsel seperti tailgate yang semuanya terb...


No comments:

Post a Comment