Audi Q5 TFSI dipasarkan sebagai sedan sport

 on Friday, June 20, 2014  

audi q5


Sedikit informasi dari audi Q5, bahwa audi sedang dipasarkan sebagai sedan sport terbentuk seperti tubuh sebuah SUV. dia mendapat posisi di atas chassis mirip dengan A4, tetapi dengan tubuh yang 4,63 meter, lebar 1,88 meter dan 1,65 meter. Tidak terlalu sporty. Audi mendesain ulang mesin TFSI 2.0 liter yang terkenal untuk menghasilkan 211 hp dan menarik 350 Newton meter senilai torsi. Dan sangat penting torsi yang tersedia dari 1.500 rpm rendah sampai ke 4.200 rpm. mobil ini memiliki 7 kecepatan S tronic gearbox, Anda tidak hanya mendapatkan penyebaran baik rasio sangat cocok untuk jalan-jalan lokal, itu mengakibatkan konsumsi bahan bakar 11,7 km terpuji / l dan sangat hemat. Dengan angka-angka daya, sprint Q5 dari 0-100 km / jam hanya dalam 7,2 detik - hanya 0,3 detik lebih lambat dari hot-hatch Golf GTI.

Audi ingin menunjukkan medan bashing kemampuan Q5, telah diuji coba di Sepang Silverstone Off-Road Park. Q5 menghadapi kendala mulai dari sisi-condong pada lereng curam. Dan Anda tahu bahwa curam mengalami kesulitan mendaki atau menurun. Dilengkapi dengan ban standar, Q5 (dengan dua penumpang) itu naik gradien 31 derajat curam dengan mudah. seorang cewek dari Jerman adalah panduan saya di atas bukit dengan dirilis pada kakiku off rem. program stabilisasi elektronik (ESP) mengambil alih dan hati-hati dipandu mobil ke permukaan tanah, dengan tenang dan akurat sebagai penerjun yang terlatih akan membuat pendaratan yang sempurna. Elektronik cerdik berhasil rodanya, mencegah lock-up yang tidak diinginkan dan geser sekitar, sementara memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan kontrol atas kemudi. Memiliki kemampuan tersebut sendiri adalah mengesankan, tetapi memperhitungkan bahwa mobil itu melakukan semua ini tanpa bantuan dari setiap ban off-road membuatnya lebih luar biasa. SUV mewah ini juga memiliki ground clearance 20 cm dan kedalaman rendam hingga 50 cm, yang sayangnya, kami tidak bisa menguji dan membuangnya di situasi benar lengket. Kami dituntun untuk perjuangan besar, patch kosong aspal di Putrajaya, penuh dengan kerucut, di mana lebih perwakilan Audi menyambut kami. Melihat orang-kerucut berbaris dalam cara mereka hanya bisa berarti satu hal kursus slalom. Pikiran menanam kaki kita keras pada throttle dan meliuk ke kiri dan kanan tidak pernah gagal untuk mendapatkan adrenalin memompa. Tapi tidak ketika kami berada di 1,65 meter tinggi SUV. Terutama ketika kita mengingatkan diri kita sendiri pusat-of-gravitasi tinggi dan bahwa mereka lebih rentan terhadap menjungkirbalikkan daripada sedan biasa. Sedinamis mereka mungkin, mengendarai sebuah SUV dengan cara ini akan menjadi tidak-pergi untuk sebagian besar pembalap, apalagi produsen mereka pasti. Tapi setelah demonstrasi cepat oleh instruktur Audi untuk menunjukkan bahwa mobil mereka akan benar-benar aman dan stabil di sekitar saja, mereka mengatakan kepada kita untuk melompat masuk Sekarang, jika Jerman memberitahu Anda untuk tidak khawatir dan melakukannya, maka akan lebih bijaksana tidak untuk meminta mereka untuk penjelasan dan hanya mendapatkan dengan itu - itu akan kurang menyakitkan untuk hanya kecelakaan daripada duduk melalui presentasi tiga jam dengan segala macam diagram dan jargon teknis. Jadi, kita tidak membuang waktu dan melompat ke kelompok pertama Q5s, dilengkapi dengan mesin yang paling kuat - 3.0-liter V6 turbo-diesel. Dengan 240 hp dan kekalahan 500 Nm torsi menunggu untuk dibebaskan, saya terpana throttle Q5 3.0 TDI. Menempatkan setiap ons kepercayaan yang saya miliki dalam chassis-nya, dan insinyur Audi Q5 yang mengembangkan, aku menyentakkan kemudi dan membuat giliran pertama, diikuti oleh berikutnya sambil mempertahankan baik jumlah throttle. Keras melemparkan distribusi berat dari satu sisi ke sisi lain, Q5 itu benar-benar bekerja melalui setiap kerucut tunggal. Sementara itu, sistem quattro menjawab dengan sempurna, memastikan setiap instruksi kemudi bertemu dengan jumlah yang cukup drive diterapkan pada roda yang benar. selain dari ketinggian kursi yang dimiliki mobil ini, pengemudi merasa seperti bermain off roader. Ini seperti sensasi yang sama yang biasanya akan mendapatkan dari saloon ditujukan untuk mengemudi sporty. Tubuh roll indah dikontrol dan tidak ada goyah. hanya omong kosong Anda akan mendapatkan dari beberapa SUV lain. Dengan ringan mesin TFSI 2.0, Q5 itu bahkan lebih lincah dan lebih mudah untuk mengontrol, sedangkan drive Audi pilih dalam Dynamic mode disuntikkan mobil dengan dosis yang sehat dari DNA sporty dan jelas mobil ini memiliki mesin yang sangat tangguh.
Audi Q5 TFSI dipasarkan sebagai sedan sport 4.5 5 Unknown Friday, June 20, 2014 modif audi Sedikit informasi dari audi Q5, bahwa audi sedang dipasarkan sebagai sedan sport terbentuk seperti tubuh sebuah SUV. dia mendapat pos...


No comments:

Post a Comment