Pada bagian depannya didesain dengan tampilan yang sangat terkesan dan pada bagian belakang, didesain pada bagian lampu dengan sudut tajam yang tampil agak runcing dan mantap. 335i ini memiliki berbagai macam spesifikasi pada bagian mesin dan mobilnya. Dengan yang twin-turbocharged inline-enam mesin 3.0-liter, dia memiliki 306 tenaga kuda, torsi 400 Nm, cepat enam kecepatan otomatis dari ZF dan terkenal 50-50 berat badan distribusi BMW. dan karena BMW percaya bahwa front-wheel drive adalah penciptaan-kesurupan demonically, 335i mendapat dorongan dari belakang. Di jalan dan di lalu lintas biasa merangkak, 335i menunjukkan tanda-tanda ketidaksabaran. Ini lembut, namun akurat, sementara naik yang tegas mengisyaratkan bahwa itu dibangun untuk hal-hal yang lebih penting dalam hidup. Seperti memungkinkan Anda untuk hangus putaran tikungan, berpura-pura bahwa Anda dikejar-kejar oleh mafia Rusia, ketika Anda benar-benar hanya di jalan ke toko kelontong. Atau duduk di lampu dan tersenyum pada dork sombong di Impreza bingung, sebelum menunjukkan kepadanya seberapa cepat mobil Anda dapat menyusut ke cakrawala. Ini bukan seolah-olah mobil tidak ingin berperilaku. Hal ini dapat melakukannya dengan baik. Mengemudi di sekitar jalan perkotaan, pergeseran pada tidak lebih dari 2.000 rpm santai sudah akan membuat Anda maju dari kebanyakan mobil. Di jalan raya, kabin tetap cukup tenang dan tidak diterobos oleh kebisingan, meskipun perjalanan bisa mendapatkan sedikit tidak mengesankan bagi mereka yang lebih memilih 7 tingkat Series kenyamanan. Dalam hal ini, terlalu terburu jahat jalan babi mungkin adalah tugas sehari-hari mudah. Jika Anda merasa seperti melemaskan otot di wajah mereka, hanya tarikan sedikit di paddle-shifter yang mengatakan. Transmisi cepat meningkatkan revs dan tetes gigi, menunggu perintah dari kaki Anda. Bahkan di gigi keenam, sedikit membungkuk pergelangan kaki Anda akan membuat mereka setitik hanya dalam Anda kaca spion. Ada begitu banyak torsi yang dapat digunakan dari pemenang penghargaan inline-enam mesin tersebut; kasihan itu tidak lebih aurally kuat.
Gearbox ini juga sangat driver ramah hehe. Apabila anda berada di "D" mode dan hanya ingin menggeser beberapa gigi sendiri kemudian meninggalkan sisanya untuk komputer, beralih kembali ke penuh otomatis setelah lima detik singkat. Beberapa sistem transmisi lainnya akan tetap dalam mode manual override-shift lebih lama dari yang diperlukan, tetapi sistem ini BMW bekerja cemerlang. Dan jika Anda berpikir bahwa angka-angka daya terlalu banyak untuk menangani, jangan khawatir. Sistem kontrol traksi yang bekerja dengan baik, mengganggu kesalahan lebih awal dari sebagian besar pengemudi dapat bereaksi. Jika Anda ingin lebih menyenangkan, ada Dynamic Traction Control (DTC) mode, yang memungkinkan Anda terlihat seperti Clive Owen melalui sudut, dan tidak pernah seperti Paris Hilton setelah malam berpesta. Kemudi dan chassis yang mengesankan responsif sesuatu yang Anda tidak harapkan dari saloon proporsi tersebut. Seolah-olah ketika Anda berada di tengah-tengah tikungan, mobil melambat waktu untuk Anda, membiarkan Anda memikirkan apakah akan menerapkan lebih banyak kekuatan dan mengarahkan sudut atau jika Anda harus lepas landas dan membiarkan keuntungan depan yang lebih grip. Sepertinya apapun pesanan Anda, mobil akan melakukan yang terbaik untuk mengeksekusi. Setelah selesai, semuanya merebahkan diri lagi. Mobil terlihat sama sekali tidak berbahaya dan jinak. Anda bisa coretan "335 ada di sini" di lantai parkir mobil dengan 400 Nm dan Bridgestone Potenza RE050As, menunggu sirene polisi untuk mendekati, dan kemudian cruise masa lalu di depan mereka tanpa meningkatkan setiap alarm. Nyaris tak ada apa apa yang keras atau mencari perhatian. Di luar, itu hanya saloon biasa - satu cari yang baik. Tapi itu tidak ada yang flamboyan atau kasar. Paling-paling, tailpipes kembar dan lencana di bagian belakang akan memberikannya. Dan itu hanya seperti Clive Owen dalam film pendek. Mereka berdua tampan, dengan fitur yang menyenangkan, tampil tenang dan bisa pergi tentang menyelesaikan tugas-tugas kasar tanpa drama. Tapi begitu ada kebutuhan, mereka juga mampu beberapa kejutan yang menarik. ketika BMW M tidak memiliki sisipan sisi serat karbon cermin mencolok atau mewah body kit. Ketika ada tidak perlu norak. Ketika itu adalah agen rahasia yang hanya mata KGB terlatih bisa melihat. Mereka adalah hari-hari ketika Anda bisa bertemu salah satu di jalan, tersenyum dan mengangguk kepada sopir saat ia kembali nakal, senyum bersalah. Dan 335i pasti membawa kembali hari-hari. Tidak diragukan lagi salah satu yang terbaik tidur sekitar. Mobil lain yang mendapat paling dekat dengan itu adalah Mercedes 'C 350. Tapi itu pendek pada kekuasaan dan lebih berat juga. Dengan banderol harga S $ 218.800 (dengan COE), yang Beemer cukup banyak mobil. Terlepas dari penghargaan-nya mengumpulkan enam silinder powerplant, ia juga dilengkapi dengan baik jumlah kit. Ada iDrive baru dengan navigasi (yang bekerja dengan baik), adaptif lampu otomatis Xenon, jok elektrik, sensor hujan, cermin anti-dazzle, cruise control, sensor parkir belakang.
No comments:
Post a Comment