Suzuki Karimun Wagon R Dilago adalah salah satu ide dari maluku

 on Sunday, July 27, 2014  

suzuki karimun


Siapa bilang kendaraan LCGC tak bisa tampil mewah. PT.suzuki indomobil sales(SIS) pun langsung membuat varian baru untuk suzuki karimun wagon R yang diberi nama Dilago. “nama ini kami ambil dari indonesia bagian timur, tepatnya dari bahasa maluku yang artinya menjadilebih baik,”terang davy tuilan, head of 4w sales,marketing dan DND director  dari PT.SIS.

Suzuki ini mempunyai arti namanya sendiri yaitu ingin jadi bagian terbaik. Wagon R Dilago tentu memiliki beragam aksesoris yang berbeda. Utamanya berasal dari tampilan luaryang lebih penuh berkat body kit disekujur body, juga gril dan bumper berlapis krom.
Kemudian dilihat dari segi belakang, Wagon R Dilago punya muffler extension yang membuat tampangnya lebih sporty namun tetap mewah. Juga penambahan roof spoiler yang dilengkapi third brake lamp.

Mobil ini menggunakan pelak standar bawaan berukuran 13inci, pada karimun wagon R dilago sudah menggunakan diameter 14inci. Otomatis ban lebih besar berukuran 175/65R14.
Suzuki Karimun Wagon R Dilago adalah salah satu ide dari maluku 4.5 5 Unknown Sunday, July 27, 2014 Siapa bilang kendaraan LCGC tak bisa tampil mewah. PT.suzuki indomobil sales(SIS) pun langsung membuat varian baru untuk suzuki karim...


No comments:

Post a Comment