Ultimate High Voltage dijanjikan jalan menggunakan listrik

 on Sunday, June 15, 2014  

Ultimate High Voltage


Ultimate High Voltage, mobil konsep yang didasarkan pada smart fortwo yang menjanjikan kinerja tinggi saat menggunakan listrik

Brabus pertama memamerkan konsep smart fortwo listrik di Geneva Motor Show awal tahun ini, menyebutnya sebagai smart fortwo Brabus Electric Drive. Tetapi pada Frankfurt Motor Show, Brabus bekerja sama dengan pembuat mobil listrik Tesla Motors untuk datang dengan mobil konsep Brabus Ultimate High Voltage.

Didukung oleh baterai lithium-ion yang terletak bawah lantai dan motor listrik Tesla dikembangkan, Brabus mengklaim bahwa Ultimate High Voltage bisa pergi dari 0-60km / jam dalam 3,7 detik, dan 0-100km / h dalam 9,8 detik.

Hal ini dicapai terutama karena ringan dari smart fortwo, dan 82bhp dan torsi 280Nm yang dihasilkan oleh mesin. Brabus bahkan telah dilengkapi Ultimate High Voltage dengan generator suara buatan sehingga dapat mensimulasikan mesin dan knalpot suara dari mesin V8 atau balap mobil.

The Ultimate High Voltage juga dilengkapi dengan body kit Brabus, termasuk krim berwarna matte Tridionzelle cat lampu LED daytime running, gemuk Widestar fender flare, side skirt Widestar dan roda 18-inci dengan kaca transparan meliputi.

Di dalam, Brabus telah kitted mobil konsep dengan olahan kulit putih dijahit dengan benang kuning dan layar monitor instrumentasi khusus yang dibangun ke dalam konsol tengah yang lebih rendah untuk drivetrain dan informasi perjalanan.
Ultimate High Voltage dijanjikan jalan menggunakan listrik 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 Ultimate High Voltage, car Ultimate High Voltage, mobil Ultimate High Voltage Ultimate High Voltage, mobil konsep yang didasarkan pada smart fortwo yang menjanjikan kinerja tinggi saat menggunakan listrik Brab...


No comments:

Post a Comment