Ferrari Enzo memiliki spedd lebih dari 407km

 on Sunday, June 15, 2014  



Ferrari Enzo, memiliki kekuatan dengan lebih dari 800bhp.

Dalam menciptakan Enzo XX Evolution, Kompetisi Edo telah meningkatkan ukuran standar mesin 6.0 liter V12 6,3 liter, dicapai dengan memasang bagian-bagian seperti camshaft baru, dimodifikasi kepala silinder, katup titanium semi pengikut dan batang penghubung, aliran tinggi catalytic converters, muffler dan filter udara dan baru kinerja tinggi knalpot header.

Transmisi juga telah dimodifikasi, dan waktu yang dibutuhkan untuk pergeseran antara gigi sekarang 60 milidetik, 20 milidetik lebih cepat dari mobil Formula Satu. Hal ini dilakukan dengan menggunakan drive shaft ringan. Secara keseluruhan berat badan juga telah berkurang, dengan Enzo XX Evolution kehilangan 100kg dari mobil standar. Daya juga telah menaikkan ke 840bhp, dengan penghapusan muffler kontribusi 20bhp.

Ini berarti bahwa Enzo XX Evolution dapat sprint dari 0-100km / h hanya dalam waktu 3,2 detik, memukul 200 km / jam dalam 9 detik, dan 300 km / jam dalam waktu 19 detik. Top speed diklaim lebih dari 390km / jam, tidak terlalu jauh dari 407km / jam dicatat oleh Bugatti Veyron.

Di luar, Enzo dimodifikasi mendapat sayap baru ditarik belakang, lampu belakang LED baru dan rok belakang baru dengan sayap. Edo Competition juga akan melemparkan dalam satu hari uji dengan instruktur dan paket perhotelan penuh untuk pemilik ada yang memilih untuk mengkonversi Enzos berharga mereka.
Ferrari Enzo memiliki spedd lebih dari 407km 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 ferari enzo, car ferari enzo Ferrari Enzo, memiliki kekuatan dengan lebih dari 800bhp. Dalam menciptakan Enzo XX Evolution, Kompetisi Edo telah meningkatkan u...


No comments:

Post a Comment