Ketangguhan Audi A4

 on Monday, June 16, 2014  



Hal-hal yang harus diperhatikan pada Audi A4. 
Tampilan nyata dari A4 ini, seperti kebanyakan orang Jerman, di bawah kulit. Secara khusus berbicara; MLP, atau platform memanjang modular. Seperti A5, MLP menggeser 150mm mesin kembali dengan menempatkan diferensial di depan gearbox, yang memungkinkan sumbu beralih ke dipindahkan lebih dekat ke hidung, dengan memindahkan rak depan dan bawah mesin. MLP berarti pengukuran baru juga - 4703mm panjang 1826mm dan lebar. Itu 53mm lebih lebar dan seluruh 116mm lebih panjang, sedangkan angka ketinggian lama dan baru model tetap sama. Wheelbase bertambah dengan mengejutkan 168mm. Wheelbase A6 dalam perbandingan, hanya 38mm lebih panjang.

Tahun 2008 audi ini, tubuh semua-baja saja beratnya baik 10-persen lebih sedikit, menerjemahkan ke penalti 40 kg kurang untuk 3.2-liter, empat-wheel didorong V6 ini. The entry-level, 1.8-liter TFSI hanya akan sesak sampai 20kg atau lebih, tergantung pada tingkat peralatan. memperkenalkan Audi Drive Select, Toggling kontrol suspensi mobil, respon dan kehalusan antara kenyamanan dan sport mode, dengan pilih otomatis menjadi kompromi komputerisasi. Ini bekerja dengan perbedaan baru yang melakukan torsi perpecahan 40:60 depan ke belakang.

Peningkatan kontrol body mobil.
Sebuah menyenangkan kencang awal turn-in, throttle responsif, kemudi dan pedal rem rendah-mount berarti malam-dan-hari perbedaan antara lama dan baru. Kinerja melalui ketat 30km / jam dan 60 km / jam kecepatan menengah slalom di gigi kedua dan ketiga adalah perlu dipertanyakan redaman lebih tegas membantu menekan segala bentuk jongkok dan menyelam. Pada setiap bertahap kecepatan tinggi gilirannya, roda kemudi dimuat sangat progresif dengan baik jumlah berat badan dan umpan balik, meskipun kami merasa bahwa itu bisa dilakukan lebih baik dengan lebih. Pusat kemudi adalah sebagai akurat seperti yang kita harapkan sementara tidak over-sensitif, yang semuanya memberi kami keyakinan nyata untuk melebihi batas kecepatan yang dianjurkan kursus yang ditentukan oleh setidaknya 15-20km / h. Kecepatan tinggi seperti membantu kami mengalami apa mobil itu seperti ketika mengalami transisi badan tiba-tiba. Mempermudah throttle sedikit di gigi 2 melalui kursus tersebut menunjukkan tiba-tiba dalam jumlah sedikit understeer. Hal ini mudah dibuang melalui mereka switch cepat kanan-kiri-kanan dengan hanya meningkatkan throttle-off jumlah / tingkat untuk menyebabkan peningkatan jumlah transfer berat ke ujung depan. Kami melakukan ini tanpa memerlukan rem, dan menemukan bahwa roda belakang melangkah keluar cukup baik. Ini mendapat hidung mobil menunjuk ke arah yang benar, yaitu, di set berikutnya kerucut.

Hal lain, kemudi dinamis membantu menghidupkan hal-hal sedikit dengan mengurangi jumlah putaran yang dibutuhkan. Sementara stasioner, kami butuh lebih dari 2 putaran dari kunci-ke-lock. Quattro berperingkat untuk 265bhp pada 6500rpm, dan dilengkapi dengan standar, enam kecepatan transmisi dual-clutch. Ia tidak merasa sangat cepat, terutama karena torsi puncak 330nm hanya tiba di 3000rpm, tapi itu tidak merasa kompetitif, terutama bila dibandingkan dengan BMW 330i. V6 bersifat halus, dan linier hingga 7000rpm redline nya. Kita mungkin atribut ini untuk injeksi langsung dan baru, lebih efisien sistem katup-angkat, tapi bersiaplah untuk bekerja itu sedikit dalam rangka untuk memanfaatkan energi tersembunyi mobil ini. Audi mengklaim kecepatan tertinggi diatur dari 250km / jam dan waktu 0-100km / h sprint 6,2 detik-- itu hanya 0,1 detik dari waktu yang ditentukan tersebut 330i itu.

Pernyataan baru adalah langkah maju yang besar dalam hal kemampuan. Sekali lagi, produsen Ingolstadt ini tiba-tiba kembali di contention antara kelas premium dari kecil, sedan eksekutif. Setelah semua, itu menghabiskan tiga tahun, dan lebih dari satu miliar dolar-untuk secara dramatis menantang platform tahun 2008 ini, Audi A4.
Ketangguhan Audi A4 4.5 5 Unknown Monday, June 16, 2014 kecepatan audi a4, modifikasi audi a4 Hal-hal yang harus diperhatikan pada  Audi A4.   Tampilan nyata dari A4 ini, seperti kebanyakan orang Jerman, di bawah kulit. Secar...


No comments:

Post a Comment