Toyota Corrolla Rumion Tampil Sangat Mewah

 on Monday, June 16, 2014  

ngopotomotif.blogspot.com


Tampilan corolla rumion.
Rumion memiliki beberapa agak akrab, tapi menarik sudut. Tampaknya telah dilakukan oleh sekering bersama A-pilar dari Suzuki Swift dan tubuh seorang diperpanjang, generasi tua Eropa Corolla. Hal itu mempertahankan beberapa yang lebih tua xB / bB pesona. Menjadi persegi memiliki kelebihan penyimpanan. Perhatikan jumlah ruang yang akan anda dapatkan ketika 60/40 kursi split dilipat.

aksesoris pada rumion.
Headroom, siku dan ruang untuk kaki tingkat pasti murah hati seperti yang Anda harapkan dalam kendaraan bentuk dan ukuran, terutama untuk orang yang tinggi 1,7 meter seperti diriku. Tingkat peralatan yang cukup banyak standar, tapi dengan sentuhan ringan - sembilan speaker dengan lampu LED biru di sekitar mereka, kunci pintar dengan fungsi tombol starter, pengemudi dan penumpang airbag, kunci sentral, jendela listrik dan cermin. Ini memiliki banyak ruang bagasi yang sebagian besar datar, tanpa kekurangan. stylish, instrumentasi, kontrol AC dan celah-celah penyimpanan di pintu reses tidak termasuk dalam ruang lingkup pengemudi mudah, dan memerlukan cukup banyak membiasakan diri - jauh dari ergonomis.

penyimpanan banyak sekali, tapi dengan cepat memberikan pengalaman yang membuat frustrasi jika Anda mencoba untuk hal-hal yang sekantong keripik menjadi salah satu dari banyak kompartemen, dan ini terbukti menjadi sebuah perjuangan besar. Bagian atas dari facia yang tampaknya telah di bawah dimanfaatkan dengan banyak ruang datar dan menggembung sama. Itu kontras besar dengan apa yang akan Anda temukan di sama, bagian bawah dasbor, tapi di sanalah keluhan kita berakhir. konsol dipasang tuas perseneling membebaskan banyak ruang penyimpanan pusat, sementara perbaikan dicatat dalam model baru ini termasuk tilt steering dan mencapai penyesuaian, posisi mengemudi meningkat secara drastis dan lebih konvensional, lantai dipasang tuas rem tangan yang terletak pada ketinggian yang tepat. Perbaikan ini lebih dihargai, dan membuat Rumion merasa lebih seperti mobil dan nyaman, tidak seperti sangat tegak dan canggung posisi mengemudi bB itu.

Tehnik pengemudian
Rumion ini didukung oleh yang sama 16-valve 1.5-liter, dual overhead camshaft 1NZ-FE ditemukan di Vios. Itu berarti 109hp pada 6000rpm dan 142 Nm pada 4200rpm ketika dipasangkan dengan Super CVT-i continuously variable transmission Toyota. Rasanya cukup underpowered ketika diluncurkan pada lampu, tapi mempercepat cukup baik ketika CVT disimpan pada pita torsi mana saja dari 3000-4500rpm. 100km / h clock dalam waktu terhormat dari 12,7 detik dengan AC dihidupkan dan tangki kosong dekat gas.

Apabila anda menghargai dinamika mengemudi, maka Anda akan menyukai cara Rumion menangani. Meskipun 272kg ekstra atau lebih telah agak basah mobil tajam dan gesit merasa, masih tetap untuk sebagian besar, senang untuk mengemudi. Sementara pengemudi biasanya mati rasa dan tak bernyawa oleh Corolla dan Vios standar, mobil ternyata di responsif, menunjukkan sejumlah kecil body roll melalui sudut keras saat understeer aman di set pada batas. Kami berharap bahwa Toyota akan direkayasa kemudi mereka untuk umpan balik yang lebih baik dalam rangka untuk melengkapi baik chassis dan penanganan karakteristik mobil, meskipun Yang merasa gesit, kemudi cahaya yang sangat ketat balik lingkaran membuat Corolla squared-off merasa sangat banyak bagian dari lalu lintas kota yang mengerikan di Singapura. Kami mampu mengemudi seperti hooligan, mengubah jalur seperti kami senang dan mempercepat lalu lintas ke celah kosong dengan banyak keyakinan dan penuh percaya diri.

Tindakan leher-balik cenderung menjadi sedikit dramatis, berkat, lubang hitam besar untuk bintik-bintik buta. Ada yang lebih kecil, cermin parkir ditempatkan di sisi penumpang dalam posisi yang menguntungkan beberapa driver ketinggian bervariasi tanpa banyak kebutuhan untuk penyesuaian.

Angka konsumsi peringkat di sekitar 8 liter untuk setiap 100km, dikombinasikan dengan pedal dengan situasi kota mengemudi logam - Vios seperti tingkat efisiensi bahan bakar. Ia juga memiliki perjalanan dan penanganan yang lebih baik daripada rata-rata. Bagian yang terbaik? Anda tidak akan mendapatkan banyak dari ini di jalan-jalan dalam waktu dekat, sehingga, menjamin eksklusivitas sementara tetap mempertahankan tingkat yang lebih tinggi dari CQ, atau "caracter quotient" dari siapa pun yang mengendarai sedan Corolla, keinginan atau mode keluarga massal menjual serupa transportasi.
Toyota Corrolla Rumion Tampil Sangat Mewah 4.5 5 Unknown Monday, June 16, 2014 toyota corolla, car, car toyota corolla rumion Tampilan corolla rumion. Rumion memiliki beberapa agak akrab, tapi menarik sudut. Tampaknya telah dilakukan oleh sekering bersama A...


No comments:

Post a Comment