Chery A1 1.3 5Dr dikabarkan hasil ciplakan desain cina

 on Sunday, June 15, 2014  

chery


Modifikasi Chery A1 1.3 5Dr. Menurut orang-orang, Chery A1 dirancang oleh perusahaan Italia styling Gruppo Bertone. Lampu Efisien, warna melengkung bumper dan fog lamp standar membuat kita menggaruk kepala kita dalam kebingungan. kenyataan ini dari konvensional, eksentrik, atau kita bahkan mengatakan, menjiplak desain Cina tampaknya sedikit menakutkan. Bukan untuk mengatakan bahwa mobil ini adalah sepenuhnya asli sisi dan bagian belakang tampak hauntingly akrab bagi Ide Fiat, dengan C-pilar yang meniru Hyundai Getz.

Banyak produsen kursi-mobil Cina tampaknya menderita buta warna, dilihat dari keseimbangan tonal kursi kain abu-abu dan krem-putih. Frame besar kami dengan cepat menolak kursi depan. Mereka memang tidak nyaman untuk memulai, tapi mengejutkan, itu adalah apa-apa yang kita tidak bisa gunakan setelah beberapa saat.

Kontrol permukaan A1 adalah baik dalam jangkauan, dengan array yang baik ditempatkan kontrol termasuk default AC, cup holder ganda, lampu hazard dan dibangun di CD player. Sebuah port USB memungkinkan untuk mencolokkan MP3 player eksternal - cukup untuk manjakan dalam diri kita.

Chery A1 1.3 5Dr dikabarkan hasil ciplakan desain cina 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 mobil, chery Modifikasi Chery A1 1.3 5Dr.  Menurut orang-orang, Chery A1 dirancang oleh perusahaan Italia styling Gruppo Bertone. Lampu Efisien, w...


No comments:

Post a Comment