Volkswagen Caddy 1.9 TDI tampil di desain familiar

 on Sunday, June 15, 2014  



Modifikasi Caddy manfaat praktis sebagai van panel samping, Caddy memang terlihat seperti MPV mini. Olahraga rims, boks kunci terbuka dengan penguncian yang jauh membuat anda lupa ini adalah sebuah van pada saat pertama kali anda menggunakannya. kebanyakan orang memutuskan sudah waktunya untuk memiliki dan duduk di Caddy dan menempatkan diri pada posisi seorang pemilik usaha kecil.

Hal pertama yang kita perhatikan adalah kabin begitu besar, bahkan Luciano Pavarotti tidak memiliki masalah menyesuaikan posisi duduk nya. Panel, meskipun terbuat dari plastik, tidak merasa murah sama sekali bukan mereka berbaur sangat baik dengan skema keseluruhan hal.

Dibangun pada CD player adalah kejutan yang menyenangkan, meskipun kualitas suara yang layak dan tidak sangat fantastis.  AC mengambil beberapa saat untuk memulai dan harus membiarkan dingin suasana sauna-seperti sebelum menetap masuk Putus asa, udara-con tidak memakan waktu cukup lama.


Volkswagen Caddy 1.9 TDI tampil di desain familiar 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 volkswagen caddy, cars, car volkswagen Modifikasi Caddy manfaat praktis sebagai van panel samping, Caddy memang terlihat seperti MPV mini. Olahraga rims, boks kunci terbuka d...


No comments:

Post a Comment