Daihatsu terios dibekali roda cadangan kanvas

 on Sunday, June 15, 2014  

ngopotomotif.blogspot.com


kita mungkin mengklasifikasikan Daihatsu kecil crossover SUV, Terios sebagai salah satu kandidat. Mobil yang tidak benar-benar konvensional tapi muncul menjadi klasik dari waktu ke waktu. 

Exterior dan Mekanika
melihat dari dekat mobil ini anda akan menyadari beberapa hal-hal yang akan membuat anda bersemangat. yaitu pada roda cadangan di bagian belakang Terios ditutupi dengan kanvas. Apa pun lebih tinggi dari rata-rata Singapura dengan empat roda dan perbedaan penguncian terjadi harus disampaikan dengan perangkat yang sama. Ini tidak benar-benar melihat bagian dari kasar, tetapi sudah pasti lebih ringan dan lebih mudah untuk menghapus dalam salah satu dari mereka "datar" situasi.

Terios mengejutkan memiliki satu, atau lebih tepatnya, tombol yang relevan untuk membuat mereka bekerja. Hal ini sangat tidak sejalan dengan sebagian besar diimpor, "soft-antek" hanya dilengkapi dengan paruh waktu semua drivetrains roda (ring ring?) Yang paling banyak, bekerja dengan mentransfer beberapa kekuasaan dari roda yang kehilangan traksi yang paling, dan untuk mereka yang paling pegangan.

Menjadi time 4WD penuh, semua roda menerima jumlah yang sama dari daya pada Terios. Menekan tombol yang mengunci diffs berarti keluar dari rawa itu, mud pit tanpa membutuhkan bantuan serius. Apa yang terjadi adalah bahwa kedua roda pada poros yang sama berputar pada kecepatan yang sama (maka kunci kata) dan membantu dengan traksi.

Menjadi non-hardcore, perangkat Crossover kecil berarti melakukan jauh dengan interior pengap sekolah kendaraan militer tua atau off-road utility vehicle. Mengundang bagian dalam mobil adalah "mobil" cukup untuk hidup dengan dan tidak akan menyebabkan kepala sopir tinggi untuk menyodok melalui atap. Meskipun jok kulit yang tersedia, weekender khas yang menikmati isian nya air-ski dan anjing ke boot akan menghargai kenekatan dari kain standar.

Besar, instrumen melingkar membuat untuk membaca sangat baik, dan membantu pengemudi menjaga mata di jalan. Pendingin udara adalah ledakan, secara harfiah, dan kontrol yang mudah untuk meraih. Dengan senang hati, hal yang sama berlaku untuk 5 kecepatan tongkat yang juga tersedia pada Terios. Namun, menjadi malas urban Singapura, reporter ini memilih 4-speed self-shifter sebagai gantinya.
Daihatsu terios dibekali roda cadangan kanvas 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 daihatsu terios kita mungkin mengklasifikasikan Daihatsu kecil crossover SUV, Terios sebagai salah satu kandidat.  Mobil yang tidak benar-benar konve...


No comments:

Post a Comment