Fiat Bravo T-Jet 1,4 dibekali dengan carbon faux

 on Sunday, June 15, 2014  

fiat bravo


Modifikasi mobil  Fiat Bravo T-Jet 1,4 dengan Gaya merembes keluar dari setiap sudut yang mungkin. Roda kemudi, dengan kontrol audio, dibungkus kulit yang kaya seperti halnya gear knob. Bahan serat karbon faux-lapisan dashboard berfungsi sebagai pengingat kepada pengemudi dan penumpang lainnya dari mobil, mobil ini mampu kecepatan hingga 212 km / jam. Krom pemangkasan ditemukan di tachometer dan speedometer, membawa Anda baik ke nomor menyala merah. Berbicara tentang instrument cluster, harus disebutkan bahwa sangat menyenangkan untuk mata. Speedometer di sebelah kiri, tachometer di sebelah kanan, bahan bakar dan suhu mengukur pada bagian tengah atas dan layar tampilan multi bawah itu. Indah. Mobil ini juga dilengkapi sebuah pabrik dilengkapi sound system yang tidak akan memerlukan peningkatan yang dalam waktu dekat dan ada tampilan digital kontrol iklim AC sistem dual. Semua dalam merah. Sekali lagi saya katakan, indah. Jika ada apa pun untuk mengeluh tentang, laci canggung ditempatkan dengan yang agak buruk membuat tutup dan kurangnya istirahat kaki kiri tidak mengganggu saya tetapi ketika mobil sedang bergerak, tidak ada lagi yang penting. Boot ruang cukup untuk memuaskan setiap ibu rumah tangga dan ruang penumpang belakang juga cukup. Ada cukup ruang kepala dan kaki bahkan untuk leggiest model.

Permata dari sebuah mobil dari Fiat telah benar-benar meninggalkan tanda tak terhapuskan pada saya. Bagi Anda yang bersumpah tidak pernah mengendarai mobil 2.0L karena takut pajak jalan dan biaya bahan bakar, ini akan menjadi mobil untuk Anda. Sedangkan konsumsi bahan bakar adalah apa-apa untuk berteriak tentang, mobil ini akan memberikan sensasi untuk akhir pekan sementara memungkinkan Anda untuk memenuhi tugas-tugas keluarga dan menjaga keseimbangan bank yang lebih sehat. Untuk single, mobil ini menarik dan pasti akan mengubah kepala sambil memberikan bahwa beng di souped sipil. Interior berkelas sementara mesin yang perkasa.
Fiat Bravo T-Jet 1,4 dibekali dengan carbon faux 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 fiat bravo, cars fiat bravo Modifikasi mobil  Fiat Bravo T-Jet 1,4 dengan   Gaya merembes keluar dari setiap sudut yang mungkin. Roda kemudi, dengan kontrol audi...


No comments:

Post a Comment