Hyundai i30 Dikabarkan Ingin Pisah Dari Cee'd

 on Monday, June 16, 2014  





Hyundai i30 adalah salah satu besar, upaya serius untuk masuk ke pasar Eropa. Hal ini juga akan muncul dari pabrik baru di Republik Ceko di samping dibuat-in-Korea varian. Hyundai ingin memisahkan i30 dari Cee'd, yang cenderung untuk memenuhi sporty dan anggaran sesuatu seperti Audi dan Volkswagen. Namun, ia memiliki pekerjaan yang sulit dan sulit untuk menyingkirkan 'tawar-menawar' citra perusahaan untuk selamanya. Hal ini membawa saya ke titik pembakaran - banyak forum lokal telah menyuarakan kekecewaan mereka atas fakta hyundai i30 bahwa harganya terlalu mahal.

Hyundai sebenarnya telah datang dengan produk yang sepenuhnya membenarkan sub-$ 70.000 harga terkait dengan i30. Masalahnya, sekarang, adalah meyakinkan "khas" Hyundai rombongan, dan calon pembeli, bahwa ini adalah salah satu mobil tersebut yang mengirimkan prod kasar ke arah Toyota, dan beberapa pesaing lainnya, untuk bangun dan mencium bau kopi.

Styling pada hyundai i30
Cee'd dan i30 pada dasarnya sama di bawah kulit, sampai ke pintu mereka dan dashboard template. Keduanya menyerupai tanda seorang Golf atau Focus lima pintu menetas, sedangkan Hyundai memiliki manis, digosok atas moncong. Lampu belakang memanjang terlihat seperti itu dari Mercedes A-Class, sementara datar, tersembunyi boot-line dan tailgate jeritan BMW 1-Series. Sebuah pisau krom di kisi-kisi udara masuk, dan profil samping yang memberikan Mazda 3 dan Subaru Impreza bersembunyi baik. Hal ini tidak mencolok, tapi memancarkan pesona tampan dan sedikit lebih "percikan" dibandingkan dengan apa pun di kelasnya.

Hyundai Dilengkapi dengan inside
kualitas loyo dan kekurangan dalam detail yang lebih bagus, Sejak debut Getz, Avante dan Tuscani bahwa kami telah melihat Hyundai secara bertahap meningkatkan ergonomi mereka. Dengan demikian, i30 mewakili tingkat baru lain kualitas untuk Hyundai, dan kali ini, itu sama atau atasannya setiap satu 1.6-liter korban Jepang. Dengan sunroof, semuanya, kotak chiller-sarung tangan terbungkus kulit, iPod konektivitas (opsi), lampu kabut, trip computer, immobilizer, chrome tepat merinci, taktil, bahan lembut-to-the-touch, curtain airbags, ESP dan brake assist - Anda akan dimaafkan bila berpikir bahwa Anda telah terbangun di dalam mobil Eropa.

Kuncinya memiliki pisau lipat dan built-in boot, jauh mengunci / membuka kontrol, dan dikenakan kemiripan dengan sebuah fob Volkswagen Group. Seluruh interior cocok indah bersama-sama, sementara berbagai flaps pembukaan beroperasi dengan mulus, teredam aksi. Para pemegang cangkir yang berukuran benar (akhirnya), sedangkan bagian atas dari pintu tertutup berkualitas tinggi, empuk plastik. Seperti 6 Mazda dan Honda Accord, kursi memiliki kisaran penyesuaian yang sangat baik untuk pengemudi yang khas, terutama karena kemudi sekarang menyesuaikan untuk kedua tilt dan mencapai. Kepala, kaki dan bahu kamar cukup banyak rata-rata dengan tidak ada keuntungan yang signifikan atas Corolla atau Civic, tapi itu tidak cocok dengan baik. pasar lokal tidak datang dengan iklim atau cruise control. Itu menyedihkan, mengingat itu telah didukung jendela yang angin atas dan ke bawah secara otomatis untuk semua pintu. Instrumen cluster dapat menjadi sedikit sulit untuk membaca dari 06:30 dan seterusnya pada malam tak berawan kecuali Anda menghidupkan lampu depan otomatis menyala, sementara backlighting biru dan putih visual ketidaksesuaian konsol tengah. Hyundai menerima rating bintang empat untuk perlindungan hunian. salah satu kurang dari Cee'd karena peningkatan risiko cedera kaki, tapi masih mendapat tiga bintang untuk perlindungan anak dan dua dampak pejalan kaki.

Pengemudian hyundai Bisa dikatakan hanya mendapatkan bensin 1.6-liter yang memberikan 122bhp pada 6.200 rpm, dan 154Nm pada 4.200 rpm. Desain CVVT The (continuously variable valve timing) blok menempatkan extractors memanjang dari mesin. A normal, 0-100km / h lari yang terjadi di 10,94 detik dengan seperempat tangki bensin, dan dengan AC dimatikan. Yang perlu diperhatikan adalah fakta bahwa kabin tetap sebagai diam seperti yang dari Camry saat jelajah pada kecepatan hingga 160 km / jam, sans sebuah gemerisik sedikit di belakang C-pilarnya. Ada sangat sedikit jalan kebisingan dari 185/65 R15s, sementara i30s masa depan akan datang standar dengan pelek lebih besar dan ban.

Semuanya tetap solid dan tenang sebagai Volkswagen Golf - ada sejumlah mencolok dari keluwesan selama tercepat, dan paling keras dari gundukan-gundukan, sebagian karena telah dibentuk untuk menjadi lebih lembut daripada Cee'd. Bagian belakang mobil ini memiliki lengan suspensi multi-linked bukan sedikit balok torsi Corolla. Kemudi memiliki cukup merasakan dan akurasi untuk menginspirasi kepercayaan melalui sudut keras dan hujan - contoh yang baik dari sistem elektrik dibantu. Semua kontrol tersebut ditimbang serta seperti yang saya harapkan. Rem progresif, responsif dan throttle steering berarti bahwa mobil mengalir dengan mudah ketika didorong keras, terlepas dari situasi.
Hyundai i30 Dikabarkan Ingin Pisah Dari Cee'd 4.5 5 Unknown Monday, June 16, 2014 modifikasi hyundai i30, modif hyundai Hyundai i30 adalah salah satu besar, upaya serius untuk masuk ke pasar Eropa. Hal ini juga akan muncul dari pabrik baru di Repub...


No comments:

Post a Comment