Nissan dualis salah satu mobil metropolitan

 on Monday, June 16, 2014  



Nissan Dualis sport utility vehicle adalah genre yang di mana-mana sebagai Big Mac. dia memiliki ukuran yang agak besar,berat dan pusat gravitasi yang tinggi.

Nissan Dualis adalah sebagai mobil metropolitan, menarik bagi penduduk kota yang tidak bisa memutuskan antara menetas penata rambut dan maskulin off-roader. Sebagai "semacam off-road hatchback," Nissan mengklaim menggabungkan keunggulan keduanya. Mengukur in di 4315mm oleh 1780mm oleh 1615mm (panjang, lebar dan tinggi), itu hampir tidak raksasa seperti Murano 4770mm, 1880mm dan 1685mm, tetapi tidak besar baik. Sekarang inilah sebuah SUV dengan tulus, posisi mengemudi mobil seperti. Anda duduk rendah dan kepompong di kursi yang memeluk dan guling belakang tilt-adjustable steering wheel mencapai baik ukuran. Ini memiliki jumlah yang baik dari kepala dan ruang kaki sementara fit dan finish mengesankan dalam mobil kisaran harga dan kelas. Sebuah kekecewaan mungkin akan kurangnya kontrol audio di roda, tapi itu cukup baik-baik saja karena ruang kosong untuk tempat stereo seharusnya pasti dalam jangkauan kita.
Dan desainer Inggris mobil juga harus mencatat visi miskin melalui rear view mirror. Mungkin bukan kejadian yang terisolasi, banyak jendela belakang pada mobil modern tampaknya menyusut dengan ukuran jendela penumpang pesawat udara.

Kekuatan tubuh untuk angka-angka Euro NCAP. Sebuah shell yang kuat berarti lebih tebal di belakang, dan harga yang merupakan kendaraan ukuran sedang yang lebih sulit untuk mendorong mundur, tapi itu tidak sepenuhnya dipecahkan dengan penggunaan sensor terbalik. Pada catatan itu, Anda sangat ingin tahu bahwa Dualis ini menerima, 5-star rating kecelakaan penuh. Tidak ada ruang lebih di boot daripada di Mark V Golf atau Corolla Axio / Altis, sebagian karena lantai tinggi yang rumah cadangan berukuran penuh. Nissan mengklaim 410 liter dengan air mata dilipat ke bawah. Legroom belakang cukup memadai dengan standar sedan Eropa, dan atap bulan kolosal lebih dari dibuat untuk kekurangannya. Anda mungkin ingin tetap ditutup selama hari meskipun sedang panas.

Nissan Dualis 'perjalanan dan penanganan kemampuan mengejutkan kita. Jauh lebih kuat daripada bulat-poli X-Trail, ada yang tak terbantahkan, "ketat" merasa setiap kali kita berbelok. Ada sangat sedikit anggukan dan mengambang di sekitar, seperti dengan dampak yang keras sesekali atas strip speed secepat Anda mungkin mengalami dalam hot-hatch. Merasa manja sedikit oleh steering mati rasa yang mungkin, tampaknya disebabkan oleh kombinasi roda profil 65 seri digunakan pada membunuh khas SUV. Selain itu, ternyata dalam menangani dan cukup banyak seperti setengah mobil tinggi, dan itu tidak bisa dengan mudah kecewa dengan benjolan mid-corner. Tak perlu dikatakan, Dualis understeers pada batas-batas pegangan, dan untuk kendaraan seperti itu, kita tidak bisa benar-benar mengeluh banyak. 2.0-liter MR20DE (138hp-5200rpm dinilai dan 198Nm-4400rpm) dan kombinasi transmisi continuously variable adalah apa yang akan Anda temukan di agak bersedia Bluebird Sylphy, tapi bersedia itu harus, karena Dualis beratnya minimal 1500 kilo.

Percepatan mobil Nissan dualis itu pada kenyataannya, tidak sepenuhnya kurang melalui kota. The 6-speed "M" mode tidak membantu banyak, dan meskipun meningkatkan pengalaman kita mengemudi dengan membuat kita sedikit terhibur, mobil ini sebaiknya diserahkan kepada "pergeseran" perangkat sendiri. Seperti di Sylphy, CVT terus mesin di band torsi pada kecepatan paling. Menyalip sekitar 90-120km / h adalah no-brainer dalam situasi mengemudi normal. Cruising pada kecepatan ini juga berarti naik sangat halus tanpa terlihat dari tingkat NVH, hampir sebanding dengan yang entry level BMW 3-series.
Nissan dualis salah satu mobil metropolitan 4.5 5 Unknown Monday, June 16, 2014 cara modif nissan dualis, mobil, nissan dualis Nissan Dualis sport utility vehicle adalah genre yang di mana-mana sebagai Big Mac. dia memiliki ukuran yang agak besar,berat dan pus...


No comments:

Post a Comment