Keindahan Volkswagen Jetta 1.4 TSI

 on Monday, June 16, 2014  





Engine (bagian mesin)
Volkswagen Jetta 1.4 TSI melaju 2.0-liter FSI empat silinder sebelum mengambil varian 1.8-liter untuk seminggu. Kedua mobil datang dengan transmisi enam kecepatan otomatis, memberikan Unit DSG VW miss. TSI ini 1.8-liter mengembangkan 158bhp @ 5000rpm. Itu 18 kuda lebih dari itu biasanya disedot 2-liter pendahulunya, dan turun dari 197bhp 2-liter "kor-kor" sementara masih mengelola 250nm senilai torsi pada 1500rpm hanya. Jelas, ini adalah perubahan terbesar bagi Volkswagen Passat baru entry level di Singapura - itu 50nm lebih banyak torsi pada 2000rpm penuh RENDAH turun di rentang putaran. dibandingkan dengan 280nm TFSI mesin yang lebih besar itu @ 1800rpm, dan Anda akan terkejut. Lantai throttle dari TSI, dan Anda tidak akan dapat memberitahu alam turbocharged mesin ini - faktor kunci VW dalam menetapkan dua model mesin ini terpisah.

TSI tampaknya kurang midrange bahwa "keuletan," tapi pengiriman daya dan respon yang sangat, sangat linear, seperti yang 2-liter, saudara turbocharged. anda ingin untuk tetap pada revs tinggi, dan untuk anda redline itu setiap saat sebelum beralih up. dan sangat berbeda dari produksi sebelumnya yaitu produk baru ini kaya dengan torsi dari 2-liter TFSI, yang secara alami, menawarkan banyak midrange pukulan. Secara relatif Namun, melemaskan bahwa push setelah 4000rpm atau lebih. filter jalur dan ke jalan penuh dengan lalu lintas yang banyak dan lainnya. Jika Anda tidak sedikit hati-hati, itu akan mengakibatkan lebih dari yang tidak kita inginkan, yaitu berputar roda-rodanya unglamorously di depan seluruh dunia. Tak perlu dikatakan, hal yang sama berlaku untuk cuaca basah dimulai meskipun kemahahadiran kontrol traksi.

Tidak ada hal seperti itu dengan 1,8. Kecuali Anda mencoba sangat, sangat sulit untuk mendapatkan roda depan untuk memprotes, mobil menarik Anda ke dalam, dan keluar dari gilirannya, di bawah situasi throttle berat dengan sangat mudah. Ini adalah mobil yang jauh lebih bisa dilalui untuk setiap hari jam-jam sibuk tantangan, dan tidak akan meninggalkan saham Anda. dasbor abad tidak dilakukan dalam waktu yang secepat Passat TFSI. Kami mencatat hanya di bawah 9 detik dalam basah. Namun, faktor kesulitan varian yang lebih kuat dalam mendapatkan off line dalam waktu kurang dari kondisi ideal, dan anda memiliki lebih dekat dari yang Anda pikirkan-pertarungan dalam situasi dunia nyata. pada operan gigi yang berikutnya maka akan terlihat percepatan dari 70-120km / h memperlihatkan ketidakmampuan 1.8 's untuk menarik sekuat Passat lebih kuat di hampir semua gigi pada setiap kecepatan. Untuk kompensasi, Anda mungkin ingin menyelinap tuas transmisi ke dalam "S" mode, dan prod sedikit lebih keras untuk memanfaatkan bakat menyalip ini TSI.

Semuanya terasa lebih ringan dan lebih lincah dibandingkan dengan 2.0 TFSI, dan sementara kami merasa semua Passats bahwa kita telah diuji mampu sedikit kurang body roll putaran tikungan, TSI berupaya dengan sangat baik melalui sudut yang keras. Tidak bisa sangat marah ketika seseorang mencoba untuk bernegosiasi "Fountain of Wealth" Suntec City bundaran di delapan puluh klik atau lebih. Untuk mobil sport orang yang berpikiran dalam diri kita, kita merasa bahwa hal itu bisa dilakukan dengan lebih tegas set-up yang Volkswagen sepenuhnya mampu, tanpa menghasilkan kompromi yang keras. Melempar yang besar sedikit dan kurangnya stroke cepat menjadi jelas. Ini bukan masalah dengan jalan lokal, atau bahkan Malaysia, tapi untuk driver keras dan cepat yang mengharapkan banyak dari mesin nya ™

Pada Mobil ini Rak elektro-hidrolik terasa kaku seperti itu perlu, dan meskipun sedikit besar untuk karakter Passat yang sportingly menyenangkan, cukup nyaman di tangan kita. (Ed. Sempurna, dalam hal Volkswagen, dicadangkan untuk Golf R32). Seperti rem paling Passats, bantuan over-membuat berhenti sedikit "bersemangat" di kali. Hal ini membutuhkan prod lembut, dan itu saja. Mash mereka cukup keras, tanpa jaminan benda mengambang sekitar mungkin hanya berteman baik dengan merek Anda windscreen Passat baru. TSI dilengkapi dengan 215/55 profil 16 inch, dan mereka lengkungan roda yang agak kosong menunjukkan banyak ruang untuk "upgrade" dalam bentuk pelek aftermarket dan bit suspensi, tetapi Anda tidak mendengar itu dari kami.

Bahan Mobil ini
Dengan kabin yang hampir cocok hingga Phaeton, lingkungan untuk penghuni interior mobil ini tidak kekurangan mewah, menabung untuk plastik keras sedikit di sana-sini. Setiap permukaan tunggal di dalam mobil uji kami itu baik untuk sentuhan dan bokong, meskipun harus dikatakan bahwa kulit cenderung memanas sedikit terlalu cepat di bawah sinar matahari langsung. Perlengkapan standar komprehensif - sebuah keyless ignition dan tombol start melalui "Kessy," dioperasikan secara elektrik rem parkir, enam kantong udara, pengekangan depan aktif kepala, ABS, brake assist, kontrol stabilitas, kontrol traksi dan cruise. Seperti kebanyakan Vee-Dubs, 6-disc 32-bit yang mampu MP3 CD changer datang sebagai standar
kita mencintai mobil ini untuk alasan yang sama seperti naturally aspirated 2 liter Passat - itu adalah berlebihan, nyaman dan mesin mengejutkan rev-senang. Meskipun sama sekali berbeda dalam karakter dari lebih besar, mobil volkswagen jetta ini mempersempit kesenjangan dalam melakukan kinerja yang padat.
Keindahan Volkswagen Jetta 1.4 TSI 4.5 5 Unknown Monday, June 16, 2014 volkswagen jetta 1.4 tsi modifikasi, informasi Engine (bagian mesin) Volkswagen Jetta 1.4 TSI  melaju 2.0-liter FSI empat silinder sebelum mengambil varian 1.8-liter untuk s...


No comments:

Post a Comment