Keluaran nisaan teana 250XV lebih ramping

 on Thursday, June 19, 2014  

nissan teana



Di sini saya duduk santai dan benar-benar acuh tak acuh, mengingat fakta bahwa saya mengendarai mobil baru Nissan Teana 250XV dan bukan Nissan GT-R banyak orang melihatku, sedikit lelucon hehe. VQ25DE V6 2.5-liter berada di bawah kap mesin nya, memproduksi hingga 182 hp pada 6.000 rpm dan 228 Nm yang layak torsi. Meskipun angka-angka itu bukan disebut "cepat" dan sprint zero-to-ratus selesai dalam 9,6 detik sedikit mengecewakan. Yah, setidaknya itu revs lancar. Tapi siapa yang peduli tentang percepatan? Ini bukan Golf GTI cepat, tapi 9,6 detik masih lebih baik daripada kebanyakan mobil biasa di jalan, dan tidak seolah-olah itu penting bagi siapa saja untuk selalu mendapatkan dari berhenti sampai 100 km / jam dalam waktu singkat.

Apa yang dimaksud dengan prihatin? yang dimaksud disini adalah penumpang nyaman dan selalu senang untuk pantai sekitar di dalamnya. Dan kami senang untuk mengatakan, itu pasti telah dipaku itu, spot on. Nissan gabungan mereka baru dikembangkan "D" platform (juga ditemukan di Renault Laguna) dan sistem suspensi dengan tujuan menyediakan kelas yang lebih tinggi dari kenyamanan. Peredam kejut depan memiliki built-in Rebound mata air sementara bagian belakang yang mendapat suspensi multi-link baru dikembangkan dan dengan peredam yang ditempatkan lebih dekat dengan ban, semua dengan tujuan meningkatkan stabilitas berkendara. Di jalan raya, Teana naik dengan merasa ditanam dan dengan hampir tidak sedikit sensasi mengambang. Ini salah satu mobil Anda bisa berkendara ke Kuala Lumpur, dengan anak-anak Anda tidur nyenyak di belakang. Penanganannya, bagaimanapun, tidak akan memenuhi harapan dari setiap driver Fairlady. Kemudi agak kaku dan, sementara itu berfungsi dengan baik untuk menghidupkan mobil, itu tidak akan membangkitkan pikiran penanganan presisi pin-tajam dan pengisian ke sudut dengan super-akhir pengereman. Tapi sekali lagi, Anda lihat, yang benar-benar tidak apa Teana adalah untuk. Bekerja cemerlang sebagai sedan eksekutif yang telah ditetapkan untuk menjadi, Anda tidak akan melihat punks muda mencoba untuk menggerakkan roda mobil ini. Apa yang akan Anda lihat, pada kenyataannya, adalah laki-laki dalam kemeja baik-ditekan dan celana mengemudi sendiri ke kantor di kota. Berorientasi keluarga, menengah dan atas, pria paruh baya yang terhormat dan bukan dicukur bersih, tapi sedikit mencurigakan 30-sesuatu yang sebenarnya dalam perjalanan ke pelacur. Dan bahkan jika Anda melihat seorang sopir yang berada di bawah 30, kemungkinan bahwa dia akan terlalu sibuk bersantai dalam daripada direpotkan untuk perlombaan twit sama baya di keras-revving Honda Civic di sampingnya.

Jika daya adalah masalah maka Anda dapat menghabiskan sekitar Rp 10.000 untuk mendapatkan 350XV. Memiliki V6 3.5-liter dengan 251 hp, yang pergi dari 0-100 km / jam dalam 7,6 detik. Tapi jika Anda tipe orang yang menghabiskan sebagian besar perjalanan jalan raya Anda di jalur kedua, kami merekomendasikan 200XL, yang pergi dari nol sampai ™ sudahlah, karena kemungkinan jika Anda ingin lebih sedikit daya, angka percepatan ini seharusnya tidak menarik minat Anda .

Pembeli akan melihat Honda Accord 2.4 dan juga Toyota Camry 2.4. Tetapi mereka tidak memiliki kursi pendingin, dan mesin V6 di Teana ini mudah halus dibandingkan dengan dua lainnya. Dikawinkan dengan CVT XTRONIC Nissan, itu menambah pengalaman perjalanan secara keseluruhan dan membuat komuter di kota jauh lebih menyenangkan.
Keluaran nisaan teana 250XV lebih ramping 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 modif nissan teana Di sini saya duduk santai dan benar-benar acuh tak acuh, mengingat fakta bahwa saya mengendarai mobil baru Nissan Teana 250XV dan b...


No comments:

Post a Comment