New Spesifikasi Toyota Prius G Sports

 on Sunday, June 15, 2014  


Tampilan baru Toyota telah menarik wraps off konsep Prius G Sports di Tokyo, sebagai bagian dari seri Olahraga G nya model kinerja disetel.

Prius G Sports fitur banyak perubahan styling untuk meningkatkan aerodinamis serta kinerja. Di antara modifikasi meliputi bumper baru, revisi side skirt, lampu LED daytime running, sistem knalpot ganda, dan velg 18-inch dilengkapi dengan ban kinerja tinggi.

Di bagian dalam, Prius G Sports memiliki kulit-dibungkus roda kemudi baru beraksen oleh jahitan merah, kursi sport Recaro, pedal aluminium, baru hitam piano dashboard trim, dan layar informasi baru, serta 'G-Sports' bermerek gigi tuas dan tombol start.

Powerplant telah disentuh Namun, dengan Prius G Sports yang didukung oleh mesin 1.8 liter empat silinder yang sama dengan Prius standar. Namun ada beberapa perubahan kecil untuk meningkatkan kinerja, kepala yang menjadi suspensi sport baru yang menurunkan naik tinggi mobil hybrid oleh 30mm, bagian bawah bodi mobil bagian aero dan sistem pengereman olahraga.
New Spesifikasi Toyota Prius G Sports 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 toyota prius g sports Tampilan baru Toyota telah menarik wraps off konsep Prius G Sports di Tokyo, sebagai bagian dari seri Olahraga G nya model kinerja diset...


No comments:

Post a Comment