Carbon limited edition body pada Audi R8

 on Sunday, June 15, 2014  



Modifikasi Jerman terbaru telah mendesign dengan datangnya Carbon Limited Edition body kit baru untuk Audi R8, dengan upgrade styling baru.

Modifikasi kebanyakan kosmetik, dengan tambahan desain untuk menjaga mesin lebih utuh, tanpa tambahan tuning. Sebagian besar peningkatan kinerja datang sebagai hasil aerodinamis ditingkatkan, dengan body kit baru. 

Perubahan yang paling jelas adalah Audi R8 merek dagang sideblade, yang telah dicat dengan warna tubuh mobil, bukan hitam. Modifikasi lainnya termasuk bibir spoiler baru yang lebih rendah dengan sirip pusat dan dua intake udara yang lebih kecil di sisi. 

Ada juga yang baru, kap mesin lebih bulat dengan lubang serat karbon, serta side skirt baru. Bumper belakang didesain ulang telah dibangun dari serat karbon, dan berisi diffuser baru. Interior juga telah diberikan makeover oleh Kamp-Lintfort, dan termasuk trim serat karbon pada konsol tengah dan rem tangan.
Carbon limited edition body pada Audi R8 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 audi r8 Modifikasi Jerman terbaru telah mendesign dengan datangnya Carbon Limited Edition body kit baru untuk Audi R8, dengan upgrade styling...


No comments:

Post a Comment