Tampilan baru Tuners cars (stingray)

 on Sunday, June 15, 2014  


Tuners cars, salah satu mobil yang dinamakan TopCar, bekerja sama dengan Cardi dan 9ff, telah datang dengan body kit baru untuk Panamera Porsche, yang disebut Stingray 

body kit Stingray (tuners cars) untuk Panamera Porsche terbuat dari fiber karboksilat dan dilengkapi dengan bagian depan yang baru dirancang dan belakang bumper, side skirt, diffuser belakang, bonnet baru dan spoiler belakang kembar, sementara roda multi-spoke 21-inch melengkapi tampilan. 

Di dalam, serat karbon telah digunakan secara bebas pada dashboard, lingkar kemudi, panel pintu dan konsol tengah, yang semuanya memiliki "otentik karbon". Kursi dan beberapa bagian lain dari interior selesai dalam kulit Nappa. 

Cardi telah bertanggung jawab untuk desain bodykit, sementara 9ff bekerja pada peningkatan kinerja, yang mencakup suspensi sport baru dan kit mesin yang terdiri dari sistem knalpot baru dan ulang ECU. The Porsche Panamera dengan kit Stingray telah ditampilkan di Moskow Dream Car Show pada tanggal 2 April lalu di Marques Top ditampilkan di Monaco pada 15 April.
Tampilan baru Tuners cars (stingray) 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 tuner cars Tuners cars, salah satu mobil yang dinamakan TopCar, bekerja sama dengan Cardi dan 9ff, telah datang dengan body kit baru untuk Panamera...


No comments:

Post a Comment