Show New Lexus

 on Sunday, June 15, 2014  




Tampilan baru Lexus yang telah diluncurkan edisi khusus baru dari LF-A supercar, yang telah meningkatkan daya untuk kinerja yang lebih baik di trek 
LF-A Special Edition akan tersedia dalam empat warna, Black, Matte Black, Whitest Putih atau Jeruk. Ada juga spoiler belakang baru yang terbuat dari CFRP (serat karbon yang diperkuat polymer) untuk membantu dengan aerodinamis. 

Power telah meningkat dari 560bhp untuk 570bhp melalui tweaking ringan ECU-nya, dan suspensi adalah apa yang disebut Lexus "daya tinggi-only". Roda LF-A Special Edition akan dilengkapi dengan ban kinerja tinggi untuk membantu mendapatkan kekuasaan ke tanah. 

Lexus juga telah dikalibrasi ulang transmisi LF-A untuk pergeseran lebih cepat. Sementara standar LF-A dapat oper di 0,2 detik, LF-A edisi khusus dapat menukar roda dalam 0,15 detik. Lexus belum mengungkapkan rincian harga apapun untuk LF-A Special Edition.
Show New Lexus 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 Tampilan baru Lexus yang telah diluncurkan edisi khusus baru dari LF-A supercar, yang telah meningkatkan daya untuk kinerja yang l...


No comments:

Post a Comment