Toyota Mark-x side skirt yang agresif

 on Sunday, June 15, 2014  

toyota mark-a


Toyota terus menampilkan berbagai modifikasi baru mereka seperti kinerja G Sports kendaraan, dengan eksekutif sedan Mark X bergabung dengan hybrid Prius dan FT-86 konsep coupe di kisaran G Sports.

The Mark XG Olahraga secara resmi hanya mobil konsep, dan paket kinerja baru memberikan sedan eksekutif tampilan sporty, dengan bumper depan baru, kap direvisi, grille olahraga, dan lampu LED daytime running di depan.

Di bagian belakang, ada bumper belakang dimodifikasi dengan diffuser yang terintegrasi, sistem pembuangan empat knalpot, dan spoiler boot-mount. Penambahan styling lainnya termasuk ventilasi fender depan, side skirt yang agresif, dan roda aluminium 20-inci dengan kinerja tinggi Yohokama Advan Sport ban.

Di dalam, Mark XG Sports memiliki roda kemudi olahraga dengan jahitan merah dan aksen serat karbon faux, kursi sport Recaro, fibbers karbon faux trim, dan sistem audio Alpine. Ada modifikasi terbatas di bawah tenda meskipun, dengan standar 3,5-liter V6 yang memproduksi 318bhp dan 380Nm torsi dipertahankan, serta transmisi otomatis enam percepatan.
Toyota Mark-x side skirt yang agresif 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 modif toyota mrak Toyota terus menampilkan berbagai modifikasi baru mereka seperti kinerja G Sports kendaraan, dengan eksekutif sedan Mark X bergabung de...


No comments:

Post a Comment