Tampilan mewah dan sport pada renault luxury

 on Thursday, June 19, 2014  




Sedan Megane tampaknya akan melakukan sedikit lebih baik, atau mengamatinya. Hanya untuk memastikan, Renault 2009 ini menambahkan spoiler belakang, sisipan panggangan chrome meliputi lampu kabut depan dalam gaya teardrop dan cermin sisi chrome. Tapi Renault Megane adalah produk Perancis. produk French agak berbeda. Sementara eksterior mungkin berbaur dengan rata-rata masyarakat, sebuah tempat yang tidak konvensional telah dipahat dan disetrika ke dalam bentuk seperti kaca depan. Patut dipertanyakan, tapi itu sedikit warna tidak dapat diabaikan dalam desainer mobil ini.

Tidak ada kunci. Sebagai gantinya kartu berukuran err, kartu kredit yang Anda memperkenalkan ke dalam slot di bawah tombol start, yang juga memukul balik botol 500 ml. setelah kami selesai bermain-main di sekitar, kami mengambil ke jantung mobil keabu, arang-seperti interior. Ada iPod yang terintegrasi dan konektor MP3, Bluetooth, kontrol audio ujung jari-dioperasikan dipasang di bawah wiper tangkai operasi otomatis, komputer perjalanan, cruise control dan limiter kecepatan. Dalam mode agak un-Perancis, posisi mengemudi yang tinggi dan tegak; lebih dari pada Corolla. tilt-steering jangkauan tidak memiliki banyak peluang untuk lebih luas penyesuaian, tapi itu mengagumkan baik di aspal. Kemudi itu benar-benar tempat-on; cukup ringan untuk taman mobil, tidak terlalu gugup tanpa bantuan variabel. Itu sedikit ketat ketika negosiasi tiga pointer, tapi poin bonus yang diperoleh untuk visibilitas serba. Suspensi Megane adalah kesederhanaan di perdana. Yah-tuned jenis MacPherson struts di depan dan torsion beam di belakang tujuan untuk membingungkan. Anda tidak akan pernah menebak. Keseluruhan setup begitu compliant dan nyaman, karakteristik mid-corner Rebound telah dijinakkan indah sehingga pujian chassis nya. Satu-satunya waktu satu sepenuhnya "menghargai" tetap belakang akan ketika hukum grip yang tidak taat. Ada akan menjadi banyak push frontal, diikuti oleh intervensi dari kontrol dinamika kendaraan sehingga untuk menghindari perbedaan dengan lampu-tiang. Pertimbangkan bahwa stabilitas ekstra mungkin harus melakukan dengan berat 1.250 kilogram mobil. Yang jelas trade-off adalah percepatan, atau lebih tepatnya, kurangnya itu. Itu tidak besar dengan Megane 1.6-liter inline empat. Hal-hal tidak bergerak sampai 4000 rpm, di mana itu tidak baik. Dan kemudian, gigi kedua menjijikkan mengimbangi menyenangkan, di mana rasio yang empat-speeder tiba-tiba memperlambat mobil turun di antara 2,800-3,000 rpm. Daya output mobil dari 110 bhp dikembangkan di 6000 rpm pasti bisa menggunakan dorongan, dan kita tidak bisa mengatakan bahwa 151 perusahaan Nm torsi yang maxes keluar pada 4250 rpm membantu hal-hal bersama baik. Tapi setelah itu sampai dengan kecepatan, hal-hal yang tidak setengah buruk tingkat perbaikan yang besar, hampir tiga perempat dari yang parah diremehkan Laguna.
Tampilan mewah dan sport pada renault luxury 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 Sedan Megane tampaknya akan melakukan sedikit lebih baik, atau mengamatinya. Hanya untuk memastikan, Renault  2009 ini menambahkan...


No comments:

Post a Comment