Inspirasi modif mobil cevrolet epica 80thn yang lalu

 on Thursday, June 19, 2014  

cevrolet epica


Interior generasi pertama Epica membawa usia delapan puluhan tahun yang lalu. Ini meninggalkan banyak kecanggihan zaman, misalnya, dashboard dan pintu panel keras to the touch. semua telah diperbaiki, misalnya, switch. mobil ini bagus pada pemancarkan tactility dan al dente fit dan finish. Anda mungkin akan mulai bermain dengan tombol penyesuaian cermin dan kontrol jendela / sunroof dalam mode linglung karena mereka baik dalam hal menanganinya. Epica telah dilengkapi dengan rentetan pilihan yang hampir akan merusakkan pikiran Anda. Sebuah daya kecepatan steering sensitif yang dapat disesuaikan melalui tilt, kontrol suhu, struts gas untuk boot dan topi, empat SRS airbag, cruise control, dimmer elektro-chromatic untuk rear-view mirror, sunroof, tegas tapi kursi kulit yang nyaman yang adjustable elektrik di sisi pengemudi dan benar-benar tampak hiasan aluminium.

Mobil ini terdapat sensor mundur dan cermin sisi yang secara otomatis miring ke bawah sehingga Anda tidak meratakan satwa liar dengan bobot yang relatif berat mobil sekitar satu atau setengah ton. Ruang mobil ini mempunyai panjang wheelbase 2.700 mm, menyaingi bahwa dari Camry. Kami tidak pernah menemukan diri merasa sempit sementara duduk di belakang kursi pengemudi, walaupun memiliki enam-footer duduk di depan. Puncak dari Epica mungkin adalah 1.993 cc 24 valve inline-enam yang dikawinkan dengan gearbox otomatis enam percepatan yang baru. Dengan 143 bhp dan 195 Nm pada 4.600 rpm, tidak banyak mendengus, tetapi akan menarik untuk mengetahui bagaimana transmisi telah mempengaruhi kinerja keseluruhan facelift dan ekonomi bahan bakar.

Epica menggunakan McPherson struts di depan dan suspensi multi-linked di belakang. Memanfaatkan bantalan non-baja, Chevrolet mengklaim bahwa inovasi akan mengurangi kebisingan rem. Mobil ini juga dilengkapi dengan 205/60 profil ban tinggi-jarak tempuh yang dikawinkan dengan paduan 16-inch. Keputusan Chevrolet untuk menggunakan inline-enam mesin adalah satu pintar. Sebuah mesin tak terdengar saat idle memberikan cara untuk bersenandung samar silinder berputar sibuk ketika berjalan melewati 2.000 rpm. Itu tidak mengganggu sampai satu lantai throttle untuk menghasilkan lebih dari 4.500 rpm. Mobil ini membuat anda seperti meluncur di kenyamanan mutlak, dan Anda bisa melakukannya selama berjam-jam, asalkan Anda terbiasa dengan cahaya, kenyal roda kemudi yang juga sangat besar.

Dengan enam gigi, 80 km / jam cruise melihat tick mesin di hampir 1.500 rpm, dan untuk percepatan, kita tidak akan ragu Chevrolet mengklaim 0-100 km / jam kali baik. Ada kerugian untuk menjadi "linear" dalam pengiriman daya, dan itu berarti Anda tidak memiliki cukup torsi low-end jika Anda ingin drive bersemangat dan keluar kuat dari sudut. Meskipun jumlah yang cukup besar body roll, yang Epica ternyata cukup baik. Kami hanya keluhan akan menjadi rem, yang tidak tampil sangat baik di bawah tekanan. Tapi yang paling menyenangkan tentang Epica adalah konsumsi bahan bakarnya. Kami rata-rata lebih dari 7 liter per 100 km lebih dari jarak 550 km. Dengan mempertimbangkan jalan akhir pekan berat-macet dan lalu lintas jam puncak, ini adalah kejutan besar. Ketika didorong keras, bahwa kenaikan rata-rata sekitar 10 liter per 100 km dalam situasi padat/perkotaan.
Inspirasi modif mobil cevrolet epica 80thn yang lalu 4.5 5 Unknown Thursday, June 19, 2014 Interior generasi pertama Epica membawa usia delapan puluhan tahun yang lalu. Ini meninggalkan banyak kecanggihan zaman, misalnya, da...


No comments:

Post a Comment