Modifikasi Porsche 991

 on Sunday, June 15, 2014  



Desain mobil Jerman telah memberikan Porsche 911 tampilan baru untuk model Carrera 4S.

Paket kinerja disebut Power Kit TA 097/S1, dan mencakup komponen seperti "Racing" flap-dikendalikan sistem pembuangan serta perangkat lunak ECU baru untuk meningkatkan daya hingga 35bhp, untuk 420bhp.

Sistem pembuangan terdiri dari dua header racing stainless steel dengan olahraga catalytic converter, knalpot belakang dengan knalpot flap, unit kontrol buang tutup dan tailpipes oval kembar di high-gloss atau krom hitam. Sistem pembuangan Flap memungkinkan untuk baik volume suara standar atau suara mobil balap.

Modifikasi ini juga menawarkan aerokit I untuk 911, yang telah terowongan angin diuji dan memberikan peningkatan downforce atas axels via spoiler depan, side skirt, roof spoiler dan sayap belakang disesuaikan. Penambahan kosmetik lainnya termasuk sisi baru cermin, headlamp mengelilingi dan diffuser belakang.
Modifikasi Porsche 991 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 Desain mobil Jerman telah memberikan Porsche 911 tampilan baru untuk model Carrera 4S. Paket kinerja disebut Power Kit TA 097/S1, dan ...


No comments:

Post a Comment