Porsche Ruf Teknologi Mobil listrik

 on Sunday, June 15, 2014  

ngopotomotif.blogspot.com


Porsche RUF telah meluncurkan eRUF Stormster EV, menunjuk ke masa depan teknologi mobil listrik.

RUF, yang berbasis di kota kecil Pfaffenhausen di Bavaria, Jerman, yang lebih terkenal untuk tuning mobil Porsche untuk kinerja. Namun, kreasi terbaru mereka adalah keberangkatan besar dari produk-produk yang biasa mereka, meskipun perusahaan sebelumnya memamerkan proyek eRUF Greenster tersebut pada 2009 Geneva Motor Show.

The eRUF Stormster EV ini didukung oleh motor listrik Siemens diambil dari Greenster, yang sumber-sumber daya dari baterai lithium-ion dari Li-Tec Baterai GmbH, produsen baterai lithium-ion pertama di Eropa.

Sebagai hasilnya, eRUF Stormster EV memiliki output daya 367bhp, dan dapat pergi dari 0-100km / jam dalam 10 detik. Top speed dikatakan 150 km / jam, dan pada muatan penuh, Stormster memiliki jangkauan 200 km. Total berat badan eRUF Stormster adalah 2670kg. Modifikasi lainnya termasuk ban musim dingin khusus berukuran 295/30 R 22 yang dikembangkan oleh Hankook untuk Stormster, melilit RUF classic 5 berbicara roda ringan.
Porsche Ruf Teknologi Mobil listrik 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 porsche ruf Porsche RUF telah meluncurkan eRUF Stormster EV, menunjuk ke masa depan teknologi mobil listrik. RUF, yang berbasis di kota kecil...


No comments:

Post a Comment