Tampilan Razor GTR sangat macho

 on Sunday, June 15, 2014  

ngopotomotif.blogspot.com


Produsen mobil khusus Jerman dan tuner PPI Automotive Design telah meluncurkan supercar mereka PPI Razor GTR, didasarkan pada Audi R8

PPI Automotive Design, yang berbasis di Stuttgart, Jerman, memamerkan supercar mereka Razor GTR di Dubai Motor Show baru-baru ini. Mobil ini memiliki fitur ringan, termasuk paket Carbon Fibre widebody Visible.

Paket ini meliputi beberapa lapisan kaca mantel yang jelas atas serat karbon telanjang untuk memberikan mobil terlihat mengkilap. Setiap panel bodi baru, termasuk bumper, fender, tutup, sideblades, dan sideskirts telah dibuat dari serat karbon, yang mencukur 250kg dari standar Audi R8. Polycarbonate digunakan untuk penutup mesin.

Terlihat paket Carbon Fibre juga diterapkan pada atap dan pintu, yang juga dibangun dari serat karbon. Mesin juga telah disetel untuk menghasilkan 580bhp, dengan PPI memasang turbocharger ke V8 untuk 200bhp tambahan. Untuk mesin V10, meningkat 60 atau 80bhp tersedia untuk pelanggan atas permintaan. 0-100km / h dikutip pada 3,7 detik, sementara kecepatan puncak 323km / h.
Tampilan Razor GTR sangat macho 4.5 5 Unknown Sunday, June 15, 2014 kecepatan razor gtr, tampilan razor gtr, modifikasi razor gtr Produsen mobil khusus Jerman dan tuner PPI Automotive Design telah meluncurkan supercar mereka PPI Razor GTR, didasarkan pada Audi R8...


No comments:

Post a Comment