Daihatsu materia dibekali dengan sudut body yang menarik

 on Monday, June 16, 2014  

ngopotomotif.blogspot.com


Daihatsu Materia memiliki sudut yang menarik, dan terlihat banyak seperti sekering bersama dua kaleng logam di atas satu sama lain. materia dibekali mesin 1.5-liter dari Sirion untuk menyelesaikan mobil. Anda dapat  menentukan ada kekurangan ruang bahkan dari luar mobil, penilaian orang bahwa ini salah satu kekecewaan. Selain itu, menjadi persegi memiliki keuntungan. Lipat 60/40 kursi ke bawah.

Siku dan ruang untuk kaki untuk semua penghuni pasti cukup untuk orang tinggi 1.7m seperti saya. Bahkan, kami gembira untuk menyatakan bahwa Materia dibuat untuk fotografi interior ridiculously mudah karena banyaknya ruang kepala luar biasa tersedia, bahkan di MPV. Tingkat peralatan murah hati - airbag depan, kunci sentral, jendela listrik dan cermin, sistem audio MP3, ruang bagasi yang baik tinggi dan datar dan tidak ada kekurangan kait dan celah-celah sehingga pasokan pagi susu dan telur utuh tiba di depan pintu Anda. Banyak tempat penyimpanan, tapi dengan cepat diterjemahkan menjadi pengalaman yang membuat frustrasi ketika memasukkan sesuatu seperti sekantong keripik menjadi salah satu dari mereka, hanya karena mereka tidak ergonomis ditempatkan, jadi pastikan Anda berhenti di lampu sebelum meraba-raba sekitar untuk Anda " consumer-consumer. "

Terlepas dari piano sistem audio hitam kunci stylish, kontrol AC dan cupholders di pintu reses jatuh ke tangan dengan mudah. Seperti di seluruh turunan Materia itu, bagian bawah dari facia telah pergi sebagian besar tidak digunakan. Ada banyak menggembung ruang datar. Airbag? Mereka berada di ruang yang sama sekali berbeda. Lantai-mount perpindahan gigi dan tuas rem tangan ditempatkan sedikit terlalu rendah, dan posisi mengemudi sedikit terlalu tegak, tapi ini mungkin preferensi disukai untuk masyarakat umum.

Mobil ini Didukung oleh 16-valve 1.5-liter ganda biaya overhead camshaft 3SZ-VE ditemukan di Sirion olahraga 1,5-liter, memberikan 107hp pada 6000rpm dan 138 Nm pada 4400rpm dengan 4-speed otomatis. Roda gigi yang relatif singkat, kemudi ringan dan lingkaran memutar sangat ketat meyakinkan bahwa Materia ini terasa di rumah di mengerikan lalu lintas kota Singapura. Mengemudi seperti hooligan yang kita lakukan, mengubah jalur seperti kami senang dan mempercepat ke dalam ruang kosong dengan banyak keyakinan. Tak perlu dikatakan, kita mungkin mengutuk lebih dari sekali. Leher-balik tindakan cenderung dramatis dengan pusat mount instrument cluster dan area blind-spot sedikit berlebihan, tetapi masih ditempatkan dalam posisi sehingga Anda kebetulan melihat di dasbor lebih dari sekali.

Materia adalah tinggi, tetapi tidak menangani seperti satu. Sama sekali. Body roll dikendalikan dengan baik, bahkan rata-rata Anda Latio, Corolla atau Honda City pitches horizontal untuk tingkat yang lebih besar. Suspensi cukup untuk salah satu dari kalian "-dua puluh somethings" tegas untuk memberitakan kepemilikan ke "menikung" karya seni geometris tumpul sebagai "olahraga-seperti" mobil. ABS, EBD dan brake assist lompatan untuk menyelamatkan dalam mode agak obstruktif jika Anda mengelola untuk pergi ke laut. Anda tidak akan merasa terasing di jalur cepat baik, karena kapal pesiar mobil yang sangat nyaman tanpa kebisingan yang berlebihan, getaran dan kekerasan tingkat. Toyota Corolla baru berhasil menjadi sedikit lebih halus dalam hal ini, dan itu tidak mendapatkan sedikit bising setelah 130 km / jam atau ketika Anda merah-line mesin, tapi itu seburuk mendapat. Konsumsi bbm mobil ini menghitung adalah tidak pendek sangat baik - hanya di bawah 8 liter untuk setiap 100 km di bawah sangat berat, pedal dengan situasi kota logam, yang menunjukkan tingkat Vios seperti efisiensi bahan bakar.
Daihatsu materia dibekali dengan sudut body yang menarik 4.5 5 Unknown Monday, June 16, 2014 daihatsu materia, mobil, modifikasi daihatsu materia, Daihatsu Materia  memiliki sudut yang menarik, dan terlihat banyak seperti sekering bersama dua kaleng logam di atas satu sama lain. ...


No comments:

Post a Comment